Videonya Viral, Mandor Angkot yang Pukuli Perempuan Diringkus

IMG-20240310-164257

Medan, TRIBRATA TV

Polisi menangkap Hasan Basri Lubis (30), yang memukuli seorang wanita yang rekamannya viral di media sosial. Warga Jalan Flamboyan Raya Pajak Melati, Kelurahan Tanjung Selamat, Kecamatan Medan Tuntungan ini memukul seorang wanita yang dituduh mencuri pada Selasa (9/2/2021).

IMG-20240227-124711

Mandor angkot Mitra ini akhirnya ditangkap di Jalan Flamboyan Raya Pajak Melati, Kelurahan Tanjung Selamat, Kecamatan Medan Tuntugan, pada Rabu, 10 Februari 2021 sekira pukul 18.00 WIB

“Pelaku akhirnya kita tangkap setelah videonya viral di medsos,” kata Kapolsek Delitua AKP Zulkifli Harahap didampingi Kanit Reskrim Iptu Martua Manik, Kamis (11/2/2021) melalui siaran persnya di sejumlah grup WhatsApp.

Diterangkan Kapolsek, kejadian pemukulan terhadap terduga pelaku pencurian terjadi di Pajak Melati, dimana warga mengamankan seorang perempuan yang diduga maling.

Kemudian, oleh warga dan Beny membawa perempuan tersebut ke dalam Pajak Melati. “Di sini, pelaku Hasan Basri Lubis memukul wajah, kepala dan menjambak rambut perempuan itu,” urai Zulkifli seraya menambahkan lalu warga dan Beny membawa perempuan itu ke kantor lurah.

Dalam video yang berdurasi sekira lima menit itu, terlihat juga pria yang memakai rompi bertuliskan Dinas Perhubungan (Dishub) juga ikut memukuli dan menunjang wajah wanita terduga pencuri tersebut.

Namun, hingga kini terduga pelaku pria yang memakai rompi Dishub tersebut, belum diamankan polisi. (Dul)

TONTON VIDEONYA:
https://youtu.be/3d3-z0qJMzg

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *