Garcep, Anak yang Dilaporkan Hilang di Objek Wisata Sipiso-Piso Ditemukan Polisi

Karo, TRIBRATA TV

Pengunjung wisatawan objek wisata air terjun Sipiso-Piso heboh dengan adanya berita anak hilang, pada Sabtu (10/02/2024). Anak hilang ini, dilaporkan masyarakat ke personel Bhabinkamtibmas Polsek Tiga Panah pada pukul 12.30 WIB.

IMG-20240227-124711

Atas laporan tersebut, tiga personel Polres Tanah Karo melalui Polsek Tiga Panah Aipda Yandi, Aipda Jayanta, Aipda Roni langsung bergerak ke lokasi. Dari laporan masyarakat, awalnya rombongan keluarga dari Kabupaten Labuhanbatu sebanyak dua mobil beranjak dari air terjun Piso piso menuju objek wisata Desa Tongging.

Setelah tiba di Desa Tongging, turun mobil tidak kelihatan satu orang anak diantara banyak anak lainnya yakni Ani boru Regar.

“Setalah tidak kelihatan, orangtua dan keluarga sibuk mencari dan lapor kepada Bhabinkamtibmas,” kata Kapolsek Tigapanah AKP Maurist G.H. Sinaga.

Setelah berkoordinasi dengan pihak terkait seperti masyarakat setempat dan wisatawan, selanjutnya personel membagi menjadi beberapa tim. Sebagian turun mencari di area Desa Tongging, setelah satu jam 30 menit mencari dengan kuasa Tuhan akhirnya sang anak berhasil didapat.

“Anak tersebut didapat di dalam kolong mobil Fortune di parkiran sedang berdiam diri,” katanya.

Atas tanggap cepat dari Polres Tanah Karo, keluarga korban langsung memberikan ucapan terimakasih kepada pihak Polres Tanah Karo.