Peringati HPN 2021, Kapolres Batu Bara Santuni Wartawan Disabilitas dan Yang Sakit

IMG-20240409-WA0076

Batu Bara, TRIBRATA TV

Rayakan Hari Pers Nasional (HPN), Kapolres Batu Bara beri santunan kepada insan pers yang disabilitas dan seorang istri wartawan yang sakit tumor.

IMG-20240227-124711

Penyerahan bantuan sembako dan uang penali kasih langsung diberikan AKBP Ikhwan Lubis di Mako Polres Batu Bara dan menyambangi kediaman Zainuddin Zein di Perumnas Lima Puluh, Batu Bara, Selasa (9/2/2021).

Kapolres mengatakan, dalam HPN 2021 semoga seluruh insan pers dalam keadaan sehat dan sukses. Kedepannya bisa lebih profesional lagi dalam menulis berita yang positif, melalui karya tulis wartawan dapat dikonsumsi masyarakat, terutama pesan kamtibmas.

Sinergitas yang selama ini antara Polres Batu Bara dengan Warung Apresiasi Pers dan yang lainnya, cukup harmonis dan kedepannya bisa ditingkatkan lagi, tambah AKBP Ikhwan Lubis.

Pemberian sembako dan tali asih kepada wartawan sebagai wujud kepedulian Polres Batu Bara. “Kepada saudara kita Zainuddin Zein yang istrinya baru dioperasi semoga cepat sembuh seperti semula,” ungkap Ikhwan.

Tiga wartawan mendapat perhatian khusus Kapolres yakni Zainuddin yang istrinya baru menjalani operasi di Medan. Kapolres bahkan menyambangi kediaman Zainuddin di Perumahan Lima Puluh Permai dan memberikan bantuan khusus untuk meringankan beban biaya perawatan.

Ramadhan Fajrin dan Herman, yang memiliki keterbatasan fisik, agar terus semangat tingkatkan profesionalitas sebagai jurnalis yang berkompeten dalam menulis berita, support Kapolres.

Kapolres didampingi Kasat Binmas, AKP Mhd. Safi’i, menghimbau kepada wartawan agar tetap jaga kesehatan, terutama dimasa pandemi covid – 19.

Zainuddin Zein, Ketua Warung Apresiasi Press, mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Batu Bara yang berkunjung kerumahnya memberikan bantuan.

“Gak nyangka kalau Kapolres mau berkunjung kerumah, jujur…aku merasa tersanjung dan haru, sosok seperti Kapolres yang didambakan rakyat sebagai pemimpin,” ujar Zein dengan khas wajah serius. (Plk)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *