Wakapolres Samosir Ucapkan Selamat Hari Pers

IMG-20240409-WA0076

Samosir, TRIBRATA TV

Wakapolres Samosir Kompol Rachmad Affandi mengucapkan selamat memperingati Hari Pers Nasional (HPN) 2021 kepada seluruh insan pers yang jatuh pada hari Selasa (9/2/2021).

IMG-20240227-124711

“Kepada seluruh insan pers di wilayah hukum Samosir, saya dan keluarga mengucapkan selamat hari pers (HPN),” ucapnya.

Dirinya berharap, pers yang merupakan mitra kepolisian untuk bisa lebih bersinergi dalam memberikan informasi yang berimbang serta turut dalam memberantas hoax.

“Rekan-rekan media khususnya yang berada di wilayah hukum Samosir bisa menjadi benteng terdepan dalam penyajian informasi kepada masyarakat dan lebih bersinergi dengan polri, terlebih dimasa saat ini maraknya berita hoax,” katanya.

Pria 57 tahun yang malang melintang di Satuan Reskrim ini menceritakan, bahwa dirinya tidak terpisahkan dengan pers. Dimana istri tercinta adalah mantan Kepala Biro salah satu media di Sumatera Utara.

“Ini keluarga wartawan nih bos, ibu kan dulunya kabiro. Jadi kalau sama wartawan, ga bisa jauhlah,” ucapnya dengan tawa khasnya.

Kompol Rachmad juga berharap kemitraan insan pers dengan Polri semakin kompak dengan mengedepankan integritas dan netralitas yang berguna bagi khalayak banyak.

“Semoga kita semakin kompak dalam hal pemberitaan yang berguna bagi masyarakat,” terangnya.

Ia berharap pers semakin profesional dalam menyajikan informasi yang bermanfaat kepada masyarakat. (Dodye)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *