Ketua Pewarta Melayat Alm Rizal Efendi Siregar

IMG-20240310-164257

Medan, TRIBRATA TV

Ketua Persatuan Wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan, Chairum Lubis melayat kerumah almarhum Rizal Efendi Siregar di Jalan Langgar Lorong Bersama Medan Kelurahan Tegal Sari III Kecamatan Medan Area, Selasa (9/2/2021).

IMG-20240227-124711

Dalam melayat, Pimpinan Media Online Pewarta.co itu memberikan bantuan 2 goni beras kepada keluarga almarhum.

Bantuan tersebut diterima langsung adik kandung almarhum Erwin Husien Siregar.

Almarhum meninggalkan seorang istri, 5 orang anak dan 2 orang cucu. Almarhum menghembuskan nafas terakhirnya di Lubuk Pakam dirumah anaknya, Senin (8/2/2021) sekira pukul 15.15 Wib.

Almarhum yang dikenal sosok pria yang pendiam dan bermasyarakat itu meninggal, karena menderita penyakit komplikasi.

Saat melayat ke rumah duka, Ketua pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis didampingi Tokoh Masyarakat, M. Abduh alias Tado menjelaskan, sebagai sesama umat muslim, wajib memberikan santunan ataupun bantuan kepada mereka yang memang membutuhkannya.

Tidak lupa juga, ia mengucapkan turut berduka cita. Selain itu juga mendoakan almarhum agar diterima dan di tempatkan di sisi Allah SWT.

Lanjut Sekretaris Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Sumut ini mengatakan bahwa santunan tersebut juga sesuai arahan dari Kapolda Sumut Irjen Pol Martuani Sormin dan Waka Polda Sumut Brigjen Pol Dr H Dadang Hartanto SIK, SH MSi.

“Santunan ini diberikan juga sesuai arahan dari mantan Waka Polda Sumut Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto SIK MHum yang sekarang menjabat Kasetukpa Lemdiklat Polri dan Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko SH SIK MSi,” tandasnya.(red)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *