IMG-20240409-WA0045

Jurnalis Taput Rayakan HPN Secara Sederhana

IMG-20240409-WA0076

Tapanuli Utara, TRIBRATA TV

Kalangan wartawan di Tarutung, Kabupaten Tapanuli Utara (Taput) merayakan Hari Pers Nasional (HPN) dengan sederhana di Pujasera Tanggung Aek Sigeon, Selasa (9/2/2021).

IMG-20240227-124711

Humas Polres Taput, Walpon Barimbing mewakili Kapolres Taput yang hadir menyampaikan ucapan kepada seluruh rekan-rekan pers.

“Ini wujud kemitraan kita dan untuk lebih mempererat kemitraan antara Kepolisian Republik Indonesia dalam hal ini Polres Taput dengan pers, mari kita saling sinergi dalam bermitra sesuai dengan fungsi masing-masing,” kata Barimbing.

Dikatakannya, peringatan HPN yang sederhana ini digelar sebagai wujud penghargaan kita sebagai mitra strategis.

“Meski digelar sederhana tapi menjadi kebanggaan tersendiri karena dirayakan secara spontanitas,” tandasnya.

Peringatan HPN Tahun 2021 ditandai dengan pemotongan kue oleh Humas Polres Taput mewakili Kapolres yang diberikan kepada jurnalis tertua dan termuda.

“Selamat, kami berharap insan pers di seluruh Indonesia khususnya di Kota Tarutung lebih maju dan profesional karena merupakan pilar keempat demokrasi. Semoga Tuhan menyertai kita semua dan sentiasa mematuhi protokol kesehatan,” ujar Barimbing.

Tampak hadir dalam peringatan HPN ini sejumlah jurnalis di Tapanuli Utara baik dari media cetak maupun online. (Harapan Sagala)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *