IMG-20240409-WA0045

Ultah Ke-35, Kapolsek Medan Kota dapat Surprise dari Anggotanya

IMG-20240409-WA0076

Medan, TRIBRATA TV

Di tengah kesibukan yang begitu padat, usaiapel pagi, Kapolsek Medan Kota, Kompol Selvintriansih, SIK, MH tidak menyangka akan mendapat surprise dari seluruh anggotanya.

IMG-20240227-124711

Tiba-tiba mereka memberi kejutan ucapan Selamat Ulang Tahun yang ke – 35 pada Kapolsek, di halaman mako mako Polsek Medan Kota, Selasa (7/2/2023) pagi.

Dengan membawa sebuah kue tart kecil bertuliskan selamat ulang tahun dan pemberian kata ucapan selamat ulang tahun ibu Kapolsek dari seluruh anggotanya, acara tersebut pun dilanjut dengan pemotongan dan pemberian kue tart kepada Kompol Selvintriansih.

Kompol Selvintriansih menyampaikan rasa syukur dan mengucapkan banyak terima kasih atas kejutan dan surprise dihari ulang tahunnya ini. Tidak lupa juga dirinya mengucapkan terimah kasih atas kerjasama dari seluruh anggota dalam pelaksanaan tugas untum memberikan pelayanan terhadap masyarakat.

“Saya berterima kasih pada semua anggota atas kinerjanya ini,” ujarnya.

Ia juga mengatakan, dihari ulang tahunnya ini, ia juga tidak lupa untuk mengucap terima kasih dan ucapkan rasa syukur kepada sang pencipta atas nikmat yang masih diberikan-Nya.

“Terima kasih sekali lagi saya ucapkan buat seluruh keluarga besar Polsek Medan Kota yang sudah memberi ucapan dan doa pada ulang tahun ke – 35, semoga kedepannya makin
terjalin keharmonisan serta tali silaturahim, dan kerjasama yang lebih baik diantara kita untuk memberi pelayanan pada masyarakat banyak,” pungkasnya.

Pada kesempatan itu, Kompol Selvintriansih, melepas dan memberikan ucapan selamat bertugas ditempat yang baru kepada 8 personilnya yang mutasi.

Ada pun kedelapan oknum personil yang mutasi tersebut:
1.AKP Syahri Rahmadhan (Kanit Lantas Polsek Medan Kota).

2.Ipda Nelson Habib Sembiring (Panit Lantas Polsek Medan Kota).

3. Ipda Eversisco Sinaga (Panit Reskrim Polsek Medan Kota).

4.Aiptu Jack Tambunan (Personil Binmas).

5. Aiptu Hedi Sagala (Personil Binmas).

6.Bripka Juwanda (Personil Lantas).

7.Briptu Desy (Personil Unit Sium).

8.Briptu Ridha (Personil Unit Sium). (H. Pakpahan)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *