Majukan Dunia Pendidikan, PGRI Siap Bekerjasama dengan Pemko Tanjungbalai

IMG-20240310-164257

Tanjungbalai, TRIBRATA TV

Pengurus Persatuan Guru
Republik Indonesia (PGRI) siap bersinergi dengan Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungbalai.

IMG-20240227-124711

Selain itu,organisasi tertua
sebagai wadah para tenaga pendidik tersebut juga siap memajukan dunia pendidikan.

Ketua Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kota Tanjungbalai, Sri Gunawan pada Jumat (5/2/2021) mengatakan organisasi dibawah kepemimpinannya itu siap bekerja sama dengan Pemko Tanjungbalai.

“Para pengurus PGRI Tanjungbalai dibawah kepemimpinan saya ini, untuk kedepannya siap menjalin kerja sama yang baik dengan Pemerintah Daerah setempat, ” katanya saat beraudensi di kantor Walikota Tanjungbalai.

Dikatakannya lagi, organisasi
kependidikan dengan masa periodesasi tahun 2021 hingga tahun 2025 itu siap berkomitmen memajukan dunia pendidikan di Kota Tanjungbalai.

Sementara itu, Walikota Tanjungbalai Muhammad Syahrial dalam arahannya menekankan agar pengurus PGRI yang baru mempunyai program untuk mensejahterakan para guru.

“Tetap semangat kepada pengurus
PGRI Kota Tanjungbalai yang baru, Insyaallah saya akan hadir dalam kegiatan pengukuhan pengurus PGRI nantinya, ” katanya.

Pemkot Tanjungbalai, nantinya akan memberikan perhatian khusus demi mensejahterakan para guru.

“Mudah-mudahan dengan adanya program-program kepengurusan PGRI yang baru ini bisa dirasakan manfaatnya oleh seluruh para guru,”katanya.

Ia juga meminta agar para pengurus PGRI supaya aktif untuk memberikan pencerahan dan informasi yang baik terkait program vaksinasi yang saat ini kita laksanakan.

“Dalam waktu dekat ini mungkin
dalam tahap berikutnya Vaksinasi akan dilakukan kepada para guru. Hal itu dilakukan sebagai bagian dari upaya Pemko membuka kembali sekolah tatap muka,” katanya.

Hadir dalam kegiatan itu,
Sekretaris Daerah (Sekda), Yusmada Siahaan, Ekbangsos Zainal Arifin dan Kepala Dinas (Kadis) Pendidikan, Azhar Spd. (Eko)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *