Lagi, 4 Joki Balap Liar Ditangkap Polsek Lima Puluh

IMG-20240310-164257

Batu Bara, TRIBRATA TV

Setelah sebelumnya personil Polsek Lima Puluh menyikat pelaku balap liar. Kali ini Polsek Lima Puluh kembali menyikat 4 pemuda yang diduga pelaku atau joki balap liar, 3 unit sepeda motor (Sepmor) di Perkebunan Tanah Itam Ulu, Kecamatan Lima Puluh, Batu Bara. Minggu dinihari (7/2/2021).

IMG-20240227-124711

Kapolsek Lima Puluh, AKP Rusdi, membenarkan telah mengamankan 4 orang diduga pelaku balap liar.

Dijelaskan Kapolsek, pada malam Minggu mendapat kabar banyak anak muda berkumpul di jalan Perkebunan TIU, di atas jam 24.00 WIB, personil Polsek Lima Puluh di persiapkan untuk begadang.

Sekira pukul 00.30 WIB, personil Polsek Lima Puluh langsung menyergap diduga pelaku balap liar, dan berhasil mengamankan 4 orang remaja, dan 3 sepmor, ungkap AKP Rusdi

4 orang yang ditangkap, Ar (18), alamat Malaysia, Fa (16), warga Serambingan, Desa Lubuk Besar, Datuk Lima Puluh, Hj (16) Rr (14) warga yang sama.

Sementara yang lainnya lari sambil menyelamatkan sepeda motornya ke arah Simpang Dolok, bahkan ada yang masuk ke lokasi perkebunan.

Tindakan ini dilakukan karena warga yang melintas merasa resah dan takut ditabrak. Pelaku balapan liar sebelumnya sudah ditegur warga, namun mereka tetap membandal, dan melakukan aksinya.

Kini keempat remaja dan 3 sepmor dibawa ke Mako Polsek Lima Puluh guna pemeriksaan lebih lanjut.

Salah seorang warga Desa Pulau Sejuk, Fadli mengatakan, apresiasi kepada Polsek Lima Puluh yang telah menyikat habis para pelaku balapan liar.

Disebutnya, sepekan lalu aku mau pulang, tepatnya di lokasi para remaja lagi tes kenderaannya dengan kecepatan tinggi dalam posisi badan telungkup.

Dengan kondisi gemetar terpaksa aku minggir, takut ditabrak dari belakang, dan sekarang Alhamdulillah, tindakan tegas telah di lakukan Kepolisian Polsek Lima Puluh, semoga tidak ada lagi balapan liar di Batu Bara, khususnya di wilayah hukum Polsek Lima Puluh, harap Fadli. (Plk)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *