Kapolda Jambi Buka Pendidikan Pembentukan Bintara Polri Gelombang I

IMG-20240409-WA0076

Jambi, TRIBRATA TV

Kapolda Jambi Irjen Rusdi Hartono memimpin upacara pembukaan pendidikan, dan pembentukan Bintara Polri Gelombang I T.A. 2023, di Lapangan Merah Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Jambi, Selasa (7/02/2023).

IMG-20240227-124711

Dalam sambutannya, Kapolda Jambi membacakan amanat Kepala Lemdiklat Polri, kepada para siswa bintara bahwa mereka ada di sini berkat dari hasil perjuangan panjang, buah dari ketekunan, keuletan, dan kesungguhannya serta doa, dan dukungan orang tua.

“Selamat datang di lembaga pendidikan dan pembentukan polri. Di sini, saudara akan dididik, dan ditempa memjadi insan Tribrata yang profesional. Jadi, manfaatkan kesempatan ini untuk belajar, dan berlatih secara sungguh-sungguh serta bertanggung jawab,” tuturnya.

Para peserta didik tentunya akan dihadapkan dengan berbagai rangkaian kegiatan pendidikan latihan yang cukup berat, dan melelahkan selama 5 bulan kedepan.

“Saya berharap para siswa memiliki tekad yang kuat, untuk mengikuti, dan menyelesaikan seluruh rangkaian kegiatan pendidikan ini dengan baik,” pungkasnya. (Kurniawan Gusti Nasution)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *