Kapolda Kaltim Resmikan Tower Mountenering Brimob Batalyon B Pelopor Samarinda

IMG-20240409-WA0076

Samarinda, TRIBRATA TV

Sat Brimob Polda Kaltim memiliki fasilitas baru yaitu tower mountenering yang diresmikan Kapolda Kaltim Irjen Pol Imam Sugianto di Mako Brimob Batalyon B Pelopor Samarinda, Senin (6/2/2023).

IMG-20240227-124711

Peresmian tower tersebut ditandai dengan penandatanganan prasasti serta penekanan tombol yang dilakukan Kapolda didampingi Wakapolda, Walikota Samarinda dan Dansat Brimob Polda Kaltim.

Peresmian tower serba guna setinggi 25 meter, yang diiringi berbagai atraksi menarik dari anggota Brimob Polda Kaltim seperti pelepasan sandera.

Penampilan atraksi bela diri dari anggota Brimob baik dengan tangan kosong maupun menggunakan senjata, juga memukau tamu undangan yang hadir siang itu.

Di sela-sela peresmian tower, Kapolda mengatakan dengan bertambahnya fasilitas tower tersebut dapat meningkatkan kemampuan personel Brimob Polda Kaltim sehingga dalam menjalankan tugasnya dapat semakin profesional dan terampil.

“Mengingat sejumlah even besar akan dilaksanakan di Kaltim khususnya jelang agenda pemilihan Walikota Samarinda, Korps Brimob harus tingkatkan kemampuan, karena kemampuan Brimob sangat diandalkan untuk pengamanan tersebut,” ungkap Kapolda.

Korps Brimob diharapkan bisa terus bersinergi dengan pemerintah maupun masyarakat, sehingga keamanan negara tetap stabil, tutup Irjen Pol. Imam Sugianto. (H.Dege)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *