Bhabinkamtibmas Polsek Parangloe Bersama Warga Gotong Royong Perbaiki Jalan

IMG-20240409-WA0076

Gowa, TRIBRATA TV

Sebagai garda terdepan di Kepolisian Republik Indonesia yang selalu bersentuhan langsung dengan warga, Bhabinkamtibmas selalu hadir dalam kegiatan sosial untuk memberikan bantuan serta memberi rasa aman.

IMG-20240227-124711

Seperti yang dilakukan oleh Bahabinkamtibmas Desa Belapunranga Polsek Parangloe Polres Gowa, Bripka Alamsyah bersama Kepala Dusun Kasimburang dan warga bergotong royong memperbaiki jalan menuju ke pekuburan umum di Dusun Kasimburang, Sabtu (4/2/2023).

Hal ini merupakan salah satu upaya Polri dalam meningkatkan sinergitas dengan masyarakat. Selain itu juga sebagai cara mendeteksi dini gangguan Kamtibmas khususnya di wilayah desa binaannya.

Kapolsek Parangloe AKP Muhammad Tang, mengatakan kegiatan yang dilakukan Bhabinkamtibmas ini sudah menjadi tugas pokok dan diharapkan dapat membantu warga serta memberikan rasa aman terhadap masyarakat. “Sehingga kehadiran Bhabinkamtibmas dapat membantu memecahkan masalah warga binaanya”, ucapnya.

Dengan membaurnya Bhabinkamtibmas bersama warga dalam memperbaiki jalan merupakan bukti nyata kedekatan Polri dengan warga binaannya.

“Kami mengharapkan dengan adanya perbaikan jalan ini masyarakat lebih nyaman dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari”, tutup Kapolsek.(Edi Hamzah)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *