Jumat Berkah, Polsek Medan Baru Bagi Sembako ke Pertuni Sumut

IMG-20240409-WA0076

Medan, TRIBRATA TV

Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama dan wujud rasa syukur kepada Tuhan, jajaran Polsek Medan Baru kembali melaksanakan program Jumat Barokah. Kali ini dengan mengunjungi sekretariat Persatuan Tuna Netra Indonesia (Pertuni) Sumut di Jalan Sampul, Kelurahan Sei Putih Barat, Kecamatan Medan Petisah, Jumat (5/2/2021).

IMG-20240227-124711

Dalam keterangannya, Kapolsek Medan Baru Kompol Aris Wibowo, melalui Kanit Reskrim Iptu Irwansyah Sitorus mengatakan, kegiatan ini merupakan program Jumat berbagi kepada sesama, antara Polri dan warga. Ia mengatakan program Jumat Barokah rutin dilakukan dengan mengunjungi lokasi yang perlu dibantu.

Menurutnya pemberian bantuan itu semata-mata hanya sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama serta sebagai wujud kedekatan Polri dengan masyarakat.

Semoga kegiatan ini bisa menjadi inspirasi dan menjadi ladang ibadah bagi kita semua, harapnya.

Ia berharap bantuan itu bermanfaat bagi sekretariat Pertuni, juga sekaligus untuk menggugah kepedulian untuk dapat berbagi kepada sesama.

Bantuan yang diberikan antara lain, beras 50 kilogram, gula pasir 10 kilogram, minyak goreng 10 kilogram, mie instan 5 kotak, telur ayam 5 papan dan bubuk teh.

Hadir dalam kegiatan itu, Kanit Reskrim, Iptu Irwansyah Sitorus, Kanit Binmas Iptu Hirlan Rudi, Panit 1 Binmas Iptu G. Sembiring, Aiptu M. Panjaitan, Lurah Sei Putih Barat serta Aiptu Nurdin Kaban. (H.Pakpahan)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *