Kombes Pol Jhony Isir Beri Penghargaan pada 17 Anggota Satresnarkoba

IMG-20240310-164257

Surabaya, TRIBRATA TV

Kembali, jajaran Satresnarkoba Polrestabes Surabaya mendapat penghargaan setelah dinilai sukses mengungkap penyelundupan narkotika masuk ke Jawa Timur, khususnya Kota Surabaya.

IMG-20240227-124711

Sebelumnya, penghargaan juga diberikan Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa ke Satuan Narkotika karena dinilai serius memberantas pengedar narkotika dari tingkat bawah hingga jaringan internasional China dan Malaysia.

Penghargaan atas keberhasilan jajaran narkoba juga mendapat atensi khusus Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Jhony Isir dengan memberikan penghargaan khusus, Jumat (5/3/2021).

Ada sebanyak 17 anggota Satresnakoba yang mendapatkan penghargaan dari Kapolrestabes. Anak buah AKBP Memo Ardian ini berhasil mengungkap jaringan narkoba antar pulau.

Selain AKBP Memo Ardian, penghargaan juga diterima Kompol Heru Dwi Purnomo, Wakaresnarkoba, AKP Erik Pradana Kaur bin Ops dan AKP Suhartono Kanit Idik 1 Datresnarkoba dan juga anggotanya.

Kombes Pol Jhony Isir mengatakan, anggota yang mendapat penghargaan ini dinilai mampu mengungkap kasus peredaran sabu di wilayah Jawa Timur dan Surabaya.

Sabu yang disita anggota Satresnarkoba tersebut diketahui jaringan Kalimantan – Malaysia dan dimasukkan ke Jatim sedianya untuk persediaan malam tahun baru.

“Polrestabes Surabaya akan terus memberantas pengedar narkotika lebih-lebih pada saat pandemi covid-19 ini. Semua pihak agar dapat menjaga dan mengendalikan kesehatannya, serta diharap tidak diperburuk dengan mengkonsumsi sabu dan narkoba jenis lainnya yang dilarang,” kata Jhony Isir, Jumat (5/2/2021).

Sementara, AKBP Memo Ardian menyampaikan rasa terima kasih atas perhatian dari Kapolrestabes Surabaya dengan memberikan penghargaan atas kinerja dan keberhasilan anak buahnya dalam pemberantasan narkotika.

“Saya mewakili Satresnarkoba mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan Bapak Kapolrestabes. Semoga dengan penghargaan ini akan memicu kinerja kami agar lebih baik dalam menumpas peredaran narkoba di Jatim khususnya Surabaya,” tutup AKBP Memo Ardian. (Redho)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *