Brimob Aramiah Tegas Dalam Penindakan Operasi Yustisi

IMG-20240409-WA0076

Langsa, TRIBRATA TV

Satuan Brimob Polda Aceh, Kompi 2 Batalyon B Pelopor Aramiah menggelar Operasi Yustisi penerapan protokol kesehatan dan pembagian masker di Kota Langsa, Kamis (4/2/2021).

IMG-20240227-124711

Dalam siaran rilisnya, Komandan Batalyon B Pelopor, AKBP Ahmad Yani, melalui Danki Brimob Aramiah, Iptu Rizki Julianda Putera Buna menyebutkan Operasi Yustisi ini untuk pencegahan dan pemutusan mata rantai virus covid 19 di wilayah kota Langsa.

“Pelaksanaan tersebut saya tugaskan melalui Danton 1 Kompi, Aipda Nanang Wijaya yang tergabung bersama dengan personil Polres Langsa dan Kodim 0104/Aceh Timur, serta Satpol-pp dan WH Pemko Langsa,” jelasnya.

Menurutnya, Operasi Yustisi merupakan sebuah operasi yang dilakukan beberapa instansi pemerintah, dalam upaya memberikan pemahaman untuk meningkatkan kedisiplinan masyarakat.

“Artinya operasi ini ada penguatan yang lebih besar, bukan hanya menuntut masyarakat untuk patuh terhadap protokol kesehatan, tetapi juga bagi yang tidak patuh akan dikenakan sanksi–sanksi yang telah ditetapkan,” ungkapnya.

Danton 1 Kompi 2 Batalyon B Pelopor memberikan imbauan dan sosialisasi agar masyarakat selalu menggunakan masker saat beraktifitas di luar rumah dan juga memberikan peringatan, serta menindak tegas warga yang melanggar protokol kesehatan.

“Walau ada pro dan kontra ditengah-tengah masyarakat terkait operasi yustisi, kita tidak pernah menyerah dalam mendukung program pemerintah,” tutupnya. (H Lubis)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *