IMG-20240409-WA0045

Tabrak Truk Tangki Pertamina, Warga Tapteng Meninggal Saat Dirawat

IMG-20240409-WA0076

Tapanuli Tengah, TRIBRATA TV

Maratonga Siregar (30) akhirnya meninggal dunia akibat tabrakan dengan truk tangki Pertamina, Kamis (4/2/2021) sore di KM 43 Jalan Sibolga-Padang Sidempuan, tepatnya di Lingkungan V, Kelurahan Sibabangun, Kecamatan Sibabangun, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), Sumut.

IMG-20240227-124711

Kaki kanan warga Lingkungan II Kelurahan Sibabangun, Kecamatan Sibabangun, ini terlindas ban depan truk. Dari telinga dan mulutnya keluar darah.

“Korban sebelumnya tergeletak di bawah kolong truk. Korban bisa diangkat setelah truk digeser sedikit ke belakang,” ujar salah seorang saksi.

Korban sempat mendapat pertolongan medis di Puskesmas Sibabangun. Namun kondisi yang mengkhawatirkan, korban dirujuk ke RS FL Tobing Sibolga, Jum’at pagi (5/2/2021), sekitar pukul 7.00 WIB.

Setelah mendapatkan perawatan intensif, korban dinyatakan meninggal dunia oleh pihak rumah sakit.

Kejadian bermula saat korban pulang dari kebun dengan mengendarai sepeda motor Honda Supra tanpa nomor polisi. Ditengah perjalanan, korban menyalip truk colt diesel yang ada didepannya.

Naas, saat menyalip, truk tangki Pertamina B 9468 SFU muncul dari arah berlawanan. Laga kambingpun tak bisa dielakkan. Maratonga yang mengambil jalur kanan dengan kecepatan tinggi menghantam truk.

Kapos Lantas Pinangsori-Sibabangun, Bripka Dedy Sitompul, mengatakan kasus tersebut sudah ditangani Laka lantas Polres tapteng.

Korban saat ini sudah dibawa rumah orangtuanya di Desa Garoga, Kecamatan Batangtoru, Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel),yang rencana keluarga disemayamkan selesai Sholat Jum,at. (M.Zebua)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *