Buntut Video Viral, Kasat Narkoba Polres Pematangsiantar Diperiksa Propam

IMG-20240409-WA0076

Pematangsiantar, TRIBRATA TV

Sebuah video viral di media sosial dan YouTube menunjukkan aksi mirip Kasat Narkoba Pematangsiantar AKP David Sinaga yang sedang berjoget sambil jingkrak-jingkrak, Kamis (4/2/2021) berbuntut pemeriksaan di Propam Polda Sumatera Utara.

IMG-20240227-124711

Hal tersebut disampaikan Kabid Humas Polda Sumatera Utara Hadi Wahyudi, Jumat (5/2/2021).

“Saat sedang dalam proses pemeriksaan oleh Bidang Propam Polda Sumut,”kata Kabid.

Seperti diketahui video viral diduga mirip Kasat Narkoba Pematangsiantar berjoget ditempat hiburan malam diupload di YouTube. Dalam video berdurasi 1 menit 14 detik pun viral dengan tertera nama David Sinaga sebagai pemilik akun YouTube tersebut.

Di awal video, tertulis sebuah kalimat โ€ lihat lah tingkah laku seorang kasat narkoba polres siantar yang sedang ketinggian di salah satu tempat hiburan malam. Seharusnya melenyapkan narkoba ternyataโ€ฆ.. โ€œ.

Selain berjoget sambil jingkrak-jingkrak, seorang pria memakai masker diduga mirip AKP David Sinaga itu juga terlihat sedang mengangkat sebuah kursi plastik sambil kegirangan.

Diakhir video,pria mirip Kasat Narkoba itu kemudian keluar dari ruangan sambil berjalan sempoyongan.

Disinyalir, tempat hiburan malam itu adalah Karaoke Studio 21 (Miles) yang terletak di Jalan Parapat, Kelurahan Tong Marimbun, Kecamatan Siantar Simarimbun, Kota Pematangsiantar, Sumatera Utara.

Namun belum diketahui kapan video itu direkam. (Joe)

IMG-20240310-WA0073

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *