IMG-20240409-WA0045

Ancam Tikam, Malah Kena Tikam

IMG-20240409-WA0076

Banjarbaru, TRIBRATA TV

Polres Banjarbaru, Kalsel berhasil mengungkap kasus dan motif penganiayaan berdarah di Jalan Trikora yang terjadi beberapa waktu lalu.

IMG-20240227-124711

Tim Macan Barbar, Unit Opsnal Reskrim Polsek Liang Anggang yang dipimpin Iptu Deden A Lesmana menangkap pelaku penganiayaan yang menyebabkan korbannya mengalami luka serius hingga harus dirawat di Rumah Sakit Daerah (RSD) Idaman Kota Banjarbaru.

“Kejadian berawal di Jalan Trikora di sebuah warung malam yang berada di samping Cafe Assoka, Kelurahan Landasan Ulin Tengah, Kecamatan Liang Anggang, Kota Banjarbaru,” ujar Kapolres Banjarbaru, AKBP Dody Harza Kusumah melalui Iptu Deden Lesmana, Sabtu (4/1/2023).

Saat itu, lanjut dia, korban menanyakan tentang ribut-ribut di warung tersebut dan berkata ‘jangan ribut-ribut, kalo ku sodoki buhan kam’ (jangan ribut, nanti saya tusuk kalian)’.

Wahyudin alias Wahyu yang berada di warung itu pun merasa tertantang dan langsung mendatangi korban.

Wahyu langsung menusukkan senjata tajam yang dibawanya sehingga mengenai tangan sebelah kanan sebanyak 2 kali dan perut sebanyak 1 kali.

Akibat kejadian tersebut korban harus mendapatkan perawatan di RSD Idaman Banjarbaru, kemudian melaporkan kejadian Polsek Liang Anggang.

Petugas mendapat informasi keberadaan pelaku dan berhasil mengamankannya.

“Saat dibekuk, pelaku bersembunyi di truk yang berada di area sebuah perusahaan di Landasan Ulin Tengah,” ujar Iptu Deden.

Selanjutnya, tersangka dibawa menuju ke rumahnya di Jalan Pambataan, Kelurahan Landasan Ulin Tengah.

Petugas melakukan penggeledahan dan menemukan barang bukti berupa satu buah senjata tajam jenis pisau belati berukuran sekitar 28 cm warna cokelat dan kumpang warna cokelat.

“Belati tersebut merupakan senjata yang yang digunakan untuk menusuk korban,” lanjut Deden.

Tersangka dan barang bukti dibawa ke Polsek Liang Anggang untuk proses hukum lebih lanjut. (Rian)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *