IMG-20240409-WA0045

Wabup Humbahas Lantik 21 Pejabat Eselon 3 dan 4

IMG-20240409-WA0076

Humbahas, TRIBRATA TV

Wakil Bupati Humbang Hasundutan (Humbahas), Oloan Paniaran Nababan melantik dan mengukuhkan 9 Pejabat Administrator dan 6 Kepala UPT Puskesmas serta 6 Pejabat Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Humbahas, Sumatera Utara, yang dilaksanakan di Aula Pendopo Bukit Inspirasi Doloksanggul, Jumat, (3/2/2023) lalu.

IMG-20240227-124711

Pelantikan tersebut berdasarkan Surat Keputusan Bupati Humbahas Nomor: 821/110/HH/II/2023, memutuskan Melati Simamora ST jabatan baru sebagai Sekretaris Dinas Koperasi, Perdagangan dan Tenaga Kerja. Flores Riduan Sihombing,ST M.Eng, jabatan baru sebagai Sekertaris Dinas Lingkungan Hidup 3. Sabar Lampos Purba.ST, jabatan baru Sekretaris Dinas Komunikasi dan Informatika, dr.Gunawan P. Sinaga, jabatan baru Sekertaris Dinas Kesehatan dan Keluarga Berencana dr. Lusianna Silaban, M.Kes , jabatan baru, Kabid Pencegahan dan Pengendalian Penyakit pada Dinas Kesehatan, Pengendalian Penduduk dan KB, Ariston Sijbat,S.P, Jabatan Baru Kabid Pelayanan Kebersihan dan Pengelolaan Sampah pada Dinas Lingkungan Hidup.

Kemudian Swandy Mirsal, S.K.M, jabatan baru Kabid Pelayanan Medik pada RSUD Doloksanggul, Anna Berliana Siregar SKM, jabatan baru Kabid Keperawatan pada RSUD Doloksanggul, Hodi Raja Lumbangaol,M.K.M , jabatan baru Kabid penunjang Sarana dan Prasarana pada RSUD Doloksanggul, Nourma Vivi Septiani Simanullang, S,Kep.Ns , Kepala Sub Bagian Perencanaan dan sistem informasi manajemen pada RSUD Doloksanggul, Maria Simanjuntak, S.K.M, jabatan baru Kepala seksi dan penunjang medis, Anwar Tumanggor, jabatan baru Kepala Seksi pembangunan dan pemberdayaan masyarakat dan desa pada kantor Camat Bakti Raja, Dewi Sihombing, S.Kep.Ns, jabatan baru Kasi Pelayanan Keperawatan dan Kebidanan padda RSUD Doloksanggul, Romaida Panjaitan, SKM, jabatan baru Kasi Etika dan Mutu Perawatan pada RSUD Doloksanggul, Trinita Silaban,S.E.M.M, jabatan baru Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian pada RSUD Doloksanggul

Pengangkatan Kepala UPT Puskesmas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Humbang Hasundutan: nomor 821/III/HH/II/2023, memutuskan: Cahaya Purba, SKM, jabatan baru Kepala UPT Puskesmas Pakkat, drg. Grace Masria Sitompul, jabatan baru Kepala UPT Puskesmas Onan Ganjang, Yubelen Sidabutar SKM, jabatan baru Kepala UPT Puskesmas Sigompul Kecamatan Lintongnihuta, dr. Tiar Lusiana Sihombing, jabatan baru Kepala UPT Puskesmas Matiti Kecamatan Dolok Sanggul, Resumer br.Manik, Amd, jabatan baru Kepala UPT Puskesmas Hutagalung Kecamatan Parlilitan, Manumpal Martinus Siregar .S.K.M, Kepala UPT Puskesmas Hutapaung Kecamatan Pollung

Wakil Bupati dalam arahannya menyampaikan dengan tegas agar pejabat yang saat ini diambil sumpah dan janjinya agar benar-benar melaksanakan tugas serta fungsi sebagai ASN.

Ditambahkan Wabup, hayati dengan baik dan laksanakan dengan baik apa arti dari pada sumpah dan janji yang telah diucapkan, pahami betul janji Prasetya KORPRI, bekerja dengan baik, jujur dan disiplin dan bertanggung jawab atas pekerjaannya.

“Tidak ada dalam satu Kabupaten/Kota yang bekerja sendiri- sendiri tanpa saling bekerja sama-sama oleh sebab itu, tingkatkan koordinasi dan pedomani tupoksi . Selalu taat dan takut akan Tuhan, bukan takut kepada atasan atau pimpinan, baik itu kepada Bupati, Wakil Bupati, Sekda ataupun Kepala Dinasnya akan tetapi tetaplah loyalitasnya di junjung tinggi dan juga melayani masyarakat dengan tulus dan terlebih menjaga marwah sebagai ASN,” tegasnya.

Turut hadir pada pelantikan tersebut, Sekretaris Daerah, Drs.Tonny Sihombing, MIP, Staf Ahli, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kristison Marbun, Kepala OPD, Rohaniawan dan para Kabag serta keluarga yang dilantik. (tbh mora)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *