IMG-20240409-WA0045

Forkopimda Taput Kunjungi Lapas Siborong-borong

IMG-20240409-WA0076

Taput, TRIBRATA TV

Forum komunikasi pimpinan daerah (Forkopimda) Tapanuli Utara (Taput) mengunjungi sekaligus memotivasi warga binaan Lapas Siborongborong pada Rabu (3/2/2021).

IMG-20240227-124711

Tampak hadir, Bupati Taput, Nikson Nababan, Dandim 0210/TU Letkol. Czi Agus Widodo, Kapolres Taput AKBP Muhamad Saleh, Ketua PN Golom Silitonga Kajari diwakili Kacabjari Siborongborong Elon Pasaribu, SH didampingi Asisten I Parsaoran Hutagalung dan beberapa pimpinan OPD dan Direktur Perusda Pertanian Taput Jan Piter Lumbantoruan.

“Harus tetap semangat, berpikir positif dan lakukan kegiatan positif. Semoga sepulangnya dari tempat ini, masa depan yang lebih baik sudah menanti. Semua perjalanan hidup pasti memiliki makna pembelajaran, selalu ingat orang-orang tercinta yang selalu menanti kita,”ujar Bupati kepada warga binaan.

Kerinduan kita untuk saling menyapa terlaksana hari ini dan kita bisa berbagi dan makan bersama dengan protokol kesehatan yang ketat. Kita saling mendoakan agar kita bisa bermakna bagi keluarga, bangsa dan negara. Sekecil apapun karya kita, pasti memiliki makna yang besar bagi bangsa ini. Permasalahan sarana prasarana yang tadi disampaikan akan kita atasi sesegera mungkin, tambah bupati lagi.

Dalam laporannya Kalapas Siborongborong M.Pithra Jaya Saragih menyampaikan warga binaan Lapas Siborongborong sebanyak 692 orang. Ia menyampaikan sejumlah permasalahan yang dialami seperti kekurangan tenaga medis maupun ambulans. Juga sarana air bersih.

“Terimakasih atas kunjungan bapak Bupati dan terimakasih menanggapi dengan segera. Terimakasih pak,” ujar Pithra.

Mewakili warga binaan, Rendi Simangunsong dan Taripar Silaban menyampaikan rasa terimakasih yang besar atas kehadiran Bupati Nikson Nababan dan menyampaikan tentang hal hal yang menjadi kendala di Lapas.

“Terimakasih atas kunjungannya pak Bupati dan kami yakin kehadiran bapak akan membawa perubahan dan hal baru disini,” ujar Rendi. (Harapan S)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *