Seorang Kakek Ditemukan Meninggal di Pinggir Sungai Krueng Peuto

IMG-20240409-WA0076

Aceh Utara, TRIBRATA TV

Warga Gampong Lhok Reuhat Krueng Peuto Kecamatan Cot Girek Kabupaten Aceh Utara gempar dengan ditemukannya sesosok jasad pria di pinggir aliran Sungai Krueng Peuto pada Jumat (3/2/2023), sekitar pukul 10.45 WIB.

IMG-20240227-124711

Jasad itu diketahui bernama M.Ali (63) warga setempat. Mayatnya pertama kali ditemukan oleh seorang pelajar yang sedang memancing di pinggiran aliran Sungai Krueng Peuto. Ia menemukan jasad itu ketika hendak mencari umpan lain dari buah kelapa sawit yang berjarak sekitar 7 meter dari lokasi memancing.

Pelajar tersebut melihat jasad korban dengan posisi telungkup. Lalu, ia langsung memberitahukan kepada warga setempat serta diteruskan oleh geuchik kepada pihak Kepolisian Polsek Cot Girek Polres Aceh Utara.

Tidak lama berselang, geuchik Gp Lhok Reuhat melaporkan kejadian ini kepada Polsek Cot Girek. Polisi setempat langsung menuju lokasi penemuan.

Kapolres Aceh Utara AKBP Deden Heksaputera S, melalui Kapolsek Cot Girek Ipda Agus Maulizar S.H, membenarkan penemuan mayat tersebut.

Selanjutnya sekira pukul 12.00 WIB, Tim Inafis Sat Reskrim Polres Aceh Utara tiba di TKP serta melakukan Olah TKP di tempat kejadian penemuan mayat tersebut dan sekira 13.30 WIB, mayat korban dievakuasi.

“Selanjutnya korban dibawa ke Pukesmas Cot Girek untuk divisum etrepertum maupun otopsi namun dari pihak keluarga korban menolak dengan membuat surat pernyataan serta meminta agar mayat tersebut langsung dibawa pulang ke kampung halaman di Gampong Lhok Dalam Kecamatan Peureulak Kabupaten Aceh Timur untuk difardhu kifayahkan,” ujarnya.

Polisi masih melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait apakah korban meninggal dunia secara wajar atau tidak. Namun diduga korban meninggal dunia karena penyakit yang dideritanya.

Korban juga diketahui sedang berobat di Rumah Sakit Umum Zubir Mahmud Kabupaten Aceh Timur. (m zubir)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *