Seorang Warga Intan Jaya Dibacok OTK, Polisi Masih Selidiki Motifnya

IMG-20240310-164257

Jayapura, TRIBRATA TV

Hajar Ramadhan (33), seorang pemilik bengkel dibacok Orang Tak Dikenal (OTK) di Kabupaten Intan Jaya, Jumat (03/2/2023). Polisi masih memburu pelaku dan menyelidiki motif pembacokan itu.

IMG-20240227-124711

Kepala Bidang Humas Polda Papua Kombes Pol. Ignatius Benny Ady Prabowonsaat ditemui di Media Center Bid Humas Polda Papua membenarkan pembacokan tersebut.

Kabid Humas mengatakan kejadian berawal dari pelaku yang berjalan dari arah bawah Kampung Bilogai menuju simpang Palopo. “Pada pukul 10.30 WIT, korban sedang melakukan aktifitas dan memperbaiki sepeda motor di Bengkel Simpang Palopo miliknya,” ucap Kabid Humas.

Kemudian pelaku menghampiri korban, dan tiba-tiba membacok menggunakan parang sehingga mengakibatkan korban mengalami luka bacok di bagian kepala sebelah kiri, lengan kiri dan 4 jari putus.

“Setelah melakukan aksi tersebut, pelaku melarikan diri ke belakang tower Kampung Bilogai,” ungkap Kombes Benny.

Kombes Benny menambahkan korban langsung dibawa oleh rekannya menuju RSUD Intan Jaya dan selanjutnya dievakuasi ke Nabire untuk mendapat perawatan lebih lanjut.

“Korban saat ini sudah berada di Kabupaten Nabire Untuk menjalani perawatan di RSUD Nabire” kata Kombes Benny.

Ditempat berbeda, Kapolres Intan Jaya AKBP Afrizal Asrimenjelaskan saat ini pihaknya tengah mendalami kejadian ini dengan mengumpulkan saksi-saksi yang melihat dan mengetahui kejadian tersebut.

“Dari informasi yang didapat pelaku diperkirakan berjumlah satu orang, saat ini tim tengah melakukan pendalaman di lokasi. Pasca peristiwa yang terjadi, situasi di Kabupaten Intan Jaya relatif kondusif,” terang Kapolres Intan Jaya. (Roy Hamadi)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *