Bapak Asyik Karaoke, Dua Balita Tewas di Septik Tank

IMG-20240310-164257

Aceh Tamiang, TRIBRATA TV

Kisah naas ini harusnya jadi pelajaran bagi banyak orangtua. Dua balita merengang nyawa saat ayahnya asyik berkaraoke didalam rumah.

IMG-20240227-124711

Alfizil Aini (4) dan Zikra Hidayatullah (2), anak dari Suhardi, warga Dusun Makmur, Kampung Alur Tani Satu, Kecamatan Tamiang Hulu, Kabupaten Aceh Tamiang, tewas tenggelam dalam sebuah septic tank, Selasa, (2/2/21).

Kapolres Aceh Tamiang melalui Kasubbag Humas Polres Aceh Tamiang, Iptu Untung Sunaryo mengungkapkan, Suhardi tidak sadar dua anaknya sedang bermain diluar sementara ia sedang karaoke di dalam rumah.

Peristiwa nahas tersebut terjadi sekira pukul 09.00 WIB. Suhardi baru saja selesai membersihkan kolam bekas septic tank. Ia beristirahat sambil karaoke di dalam rumahnya.

“Beberapa saat kemudian Suhardi tersadar kedua anaknya tidak terlihat di sekelilingnya,”kata Iptu Untung.

Kemudian Suhardi mencari kedua anaknya itu di sekitar rumah sambari memanggil mereka.

“Alangkah terkejutnya Suhardi, ketika dirinya menemukan keduanya anaknya sudah berada di dalam kolam bekas saptic tank dengan kondisi sudah tidak sadarkan diri,” katanya.

Setelah Suhardi mengangkat keduanya dan membawa mereka ke dalam rumah, Suhardi kemudian memanggil bidan desa untuk memastikan apakah anaknya masih hidup.

“Alhasil tidak seperti yang di harapkan Suhardi, kedua buah hatinya dinyatakan sudah meninggal dunia usai diperiksa oleh bidan desa,” pungkasnya. (Jasman)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *