Jumat Curhat, Polsek Bukit Bestari Tampung Keluhan Masyarakat

IMG-20240409-WA0076

Tanjungpinang, TRIBRATA TV

Sebagai upaya untuk menyerap secara langsung keluhan dari masyarakat, Polresta Tanjungpinang bersama Polsek Bukit Bestari menggelar kegiatan Jumat Curhat .

IMG-20240227-124711

Kali ini, Jumat Curhat dilaksanakan di Mako Polsek Bukit Bestari Jalan MT.Haryono Kota Tanjungpinang, Jumat (03/02/2023).

Kapolsek Bukit Bestari AKP Yuhendri Januar menerangkan, Jumat Curhat ini dilaksanakan untuk mendengar secara langsung curhatan dari masyarakat mengenai saran, kritikan, masukan serta pengaduan dari masyarakat terkait pelayanan Kepolisian khususnya Polresta Tanjungpinang dan Polsek jajaran.

“Program ‘Jumat Curhat’ ini merupakan bentuk interaksi secara langsung Polri dengan masyarakat untuk mendengarkan saran, kritikan, masukan serta aduan masyarakat terkait dengan pelayanan yang selama ini telah Polresta Tanjungpinang Khususnya Polsek Bukit Bestari lakukan,” terangnya.

Menurut Yuhendri Januar, Jumat Curhat ini untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat dan mendengar langsung permasalahan yang terjadi sehingga dapat segera merespon dan menindaklanjutinya. Kegiatan ini juga sebagai bentuk perwujudan pelaksanaan program Polri yang Presisi.

“Berbagai persoalan disampaikan warga antara lain terkait isu hoax yang meresahkan antara lain, penculikan anak yang terjadi di daerah lain namun seakan-akan terjadi di lingkungan Kota Tanjungpinang, berbagai macam modus penipuan melalui aplikasi di smartphone hingga permintaan untuk pemasangan CCTV di tempat keramaian guna menunjang keamanan lingkungan, “tambahnya. (M.holul)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *