IMG-20240409-WA0045

Lihat Kemacetan, Kapolres Gowa Turun Langsung Atur Arus Lalin

IMG-20240409-WA0076

Gowa, TRIBRATA TV

Untuk memberikan kenyamanan kepada masyarakat saat beraktivitas di pagi hari, Kapolres Gowa AKBP Reonald T.S Simanjuntak turun langsung mengatur arus lalin (lalu lintas) di jalan Poros Gowa-Makassar, Kamis (2/2/2023).

IMG-20240227-124711

Nampak terlihat arus lalu lintas di jalan tersebut mengalami kemacetan, sehingga orang nomor satu di Polres Gowa itu turun ke jalan untuk membantu personel yang sementara mengatur arus lalin.

Kapolres yang menunggangi sepeda motornya itu langsung turun dan melakukan pengaturan langsung dilokasi macet, serta memerintahkan seluruh jajarannya untuk melakukan pengaturan untuk melancarkan arus lalu lintas.

“Kegiatan pengaturan lalin pagi ini dilakukan, dengan harapan pengguna jalan tidak terhambat sampai tujuan,” tutur Kapolres.

Ia juga menuturkan macet terjadi dikarenakan kepadatan arus lalin pada saat aktivitasas masyarakat dipagi hari maupun sore hari, dan mengingat juga cuaca di wilayah Kabupaten Gowa saat ini memasuki musim penghujan.

Namun ada hal menarik perhatian saat Humas Polres Gowa menemui salah seorang pengendara yang merasa bangga dan berterima kasih atas tindakan AKBP Reonald T.S Simanjuntak yang langsung turun melakukan pengaturan lalu lintas.

“Meski hujan pak, Pak Kapolres tetap melakukan pengaturan lalu lintas di jalan, sehingga arus lalin bisa berjalan dengan lancar, dimana pengguna jalan sudah lama berada di lokasi macet tersebut,” ujarnya.(Edi Hamzah)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *