Kapolresta Tanjungpinang: Tidak Ada Laporan Penculikan Anak

IMG-20240310-164257

Tanjungpinang, TRIBRATA TV

Isu penculikan anak yang marak beredar saat ini, baik dari media sosial ataupun yang menjadi perbincangan masyarakat, tentunya menimbulkan keresahan bagi seluruh kalangan.

IMG-20240227-124711

Kapolresta Tanjungpinang Kombes Pol. H. Ompusunggu, melalui Kasi Humas Polresta Tanjungpinang Iptu Giovany Casanova menanggapi terkait isu tersebut.

”Untuk saat ini di Pinang belum ada laporan yang masuk terkait kejadian penculikan. Itu hanya isu yang berkembang dari media sosial terkait pengembangan pada kejadian penangkapan yang terjadi di Sumbar pada beberapa waktu lalu, ” ujarnya ke media ini, Kamis (02/02/2023).

Namun, atas isu penculikan anak, Giovany menghimbau masyarakat Tanjungpinang.

“Diharapkan kepada masyarakat khususnya Tanjungpinang tetap waspada dan berhati hati jangan mudah percaya dan panik terhadap isu ini. Apabila mengetahui akan tindak kejahatan yang menjurus ke kejadian itu segera dan langsung lapor ke Polisi dan kita akan segera menindaklanjutinya, ” tegasnya.

Ia juga berharap kepada para orang tua harus dapat memastikan sang anak benar-benar aman pada saat mengantar anak hingga masuk ke sekolah dan memastikan menjemput sang anak sebelum jam pulangnya, hingga aman sampai ke rumah lagi.

“Kita Polresta Tanjungpinang juga akan selalu memberikan penyuluhan ke sekolah dan Dinas Pendidikan atau instansi terkait, untuk koordinasi antisipasi atas isu yang berkembang saat ini, ” tambahnya (m.holul)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *