IMG-20240409-WA0045

Mayat Pria Ditemukan di Bawah Flyover Amplas Medan

IMG-20240409-WA0076

Medan, TRIBRATA TV

Sesosok mayat pria ditemukan warga tepat dibawah Flyover Amplas Jalan SM. Raja, Kelurahan Timbang Deli, Kecamatan Medan Amplas, Senin (1/2/2021).

IMG-20240227-124711

Penemuan sesosok mayat tersebut, berawal warga sekitar yang curiga melihat korban yang terbaring namun tidak bergerak-gerakk. Warga yang merasa curiga lalu mendekatinya dan mencoba membangunkanya.

Melihat tidak ada reaksi dan sudah tidak bernafas lagi, warga pun langsung panik sehingga warga yang melintas langsung memadati lokasi.

Petugas Polsek Patumbak yang mendapat informasi penemuan mayat, langsung turun ke lokasi. Sampainya di lokasi pihak keluarga korban ternyata juga sudah berada di tempat itu sehingga petugas tidak kesulitan untuk mengevakuasi jenazah korban.

Pihak keluarga tidak keberatan dan tidak ingin dilakukan otopsi dan memilih untuk membawa jenazah korban pulang guna dikebumikan.

Kapolsek Patumbak Kompol Arvin Fahreza mengatakan korban bernama Joni Hutagalung (42) warga sekitar TKP.

“Menurut keterangan keluarga, korban meninggal dunia diduga akibat penyakit TBC yang dideritanya lebih kurang 3 tahun. Dan korban tadi malam masih bertemu dengan keponakannya.
Hasil dari pemeriksaan dari Tim Inafis tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban”,tandas Kapolsek. (dul)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *