Pengurus PAC IPK Delitua Terima SK Definitif

Deli Serdang, TRIBRATA TV

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD IPK) Kabupaten Deli Serdang, Parmonangan Gultom, SE, didampingi Sekretaris Yudi Tobing, menyerahkan SK definitif kepada pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) IPK Kecamatan Delitua, yang diterima Ketua PAC IPK Kecamatan Delitua Tyas Imam Noegroho, ST di Sekretariat DPD IPK Deli Serdang, Jalan Fokrat Raya Indah, Desa Marindal II, Kabupaten Deli Serdang, Senin (30/1/2023) sore.

IMG-20240227-124711

Kepada awak media Parmonangan Gultom, SE didampingi Sekjen, Wakil Ketua dan kordinator Kecamatan wilayah 3, Jefri Purwanto Naingolan, Devin Hutabarat dan sejumlah pengurus lain mengatakan, ia minta kepada Ketua dan para pengurus PAC IPK Delitua yang baru menerima SK untuk tetap setia dalam berorganisasi di IPK.

“Kembangkanlah ranting – ranting IPK, tetaplah selalu bergandengan tangan dengan masyarakat sekitar, unsur Pemerintahan setempat, tokoh agama, TNI dan Polri,” ujarnya.

“Untuk itu saya lagi tegaskan, jadilah organisasi yang dapat berbaur dan dicintai masyarakat banyak, tetap kompak antara sesama pengurus dan anggota, kibarkan bendera IPK diseluruh wilayah Delitua, ” tegasnya.

Parmonangan Gultom berharap agar organisasi ini tidak menjadi ormas yang menjadi momok dan punya kesan menakutkan bagi masyarakat dan para pelaku usaha. “Untuk itu tetaplah berbuat hal positif dengan menjalin hubungan baik kepada semua kalangan,” katanya.

Ia minta agar membuktikan IPK ini bukanlah wadah premanisme, tapi adalah kaum intelektual yang patuh pada hukum dan aturan yang ada.

Sementara Ketua PAC IPK Delitua, Tyas Imam Noegroho, ST mengatakan, dirinya dan seluruh pengurus akan siap membirukan Kecamatan Delitua, dan menjalankan roda – roda dan panji -panji keorganisasian.

“Saya ucapkan terima kasih atas kepercayaan yang masih diberikan untuk memimpin IPK Delitua, terima kasih juga saya ucapkan buat dukungan dan kerjasama dari rekan juang para pengurus yang namanya tidak bisa saya sebut satu persatu, mari kita bersama – sama berjuang besarkan IPK, ” katanya.

Kegiatan ini berjalan lancar dan penuh kekompakan, yang diakhiri dengan teriakan yel yel kebesaran IPK secara bersama – sama, Hidup IPK, IPK Setia, IPK Luar Biasa. (H. Pakpahan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *