Musa Rajeckshah Buka Perayaan Natal dan Syukuran Awal Tahun Golkar Sumut

IMG-20240409-WA0076

Toba, TRIBRATA TV

Ketua DPD Partai Golkar Sumatera Utara H Musa Rajeckshah SH,MH membuka resmi acara perayaan Natal 2021 sekaligus syukuran awal tahun 2022 di Lapangan Sopo Surung Balige Kabupaten Toba, Senin (31/1/2022).

IMG-20240227-124711

Musa Rajeckshah yang akrab dipanggil Ijeck dalam sambutannta mengharapkan melalui acara ini semua pengurus Partai Golkar se Sumatera Utara semakin solid dan merapatkan barisan demi pembangunan kesejahteraan rakyat.

“Penting diingat Partai Golkar adalah partai besar juga partai tertua di Indonesia. Untuk itu suara golkar adalah suara rakyat.
Golkar adalah barisan rakyat Indonesia yang aman dan damai juga untuk mengawal pemerintah dalam ketatalaksanaan pembangunan demi kemakmuran masyarakat secara umum tanpa membedakan ras, agama, suku dan status sosial,” kata Ijeck yang juga menjabat Wakil Gubernur Sumut ini.

Seperti pada acara Natal ini, kami ummat muslim juga ikut berhadir demi kesatuan bangsa dan negara, ujarnya.

Menurutnya, inilah bukti bahwa partai Golkar adalah milik masyarakat Indonesia dan untuk itulah suara Golkar adalah suara rakyat.

Sebelumnya, Ketua Panitia acara syukuran Natal Dr.Maruli Siahaan SH,MH dalam laporannya menjelaskan acara ini terselenggara berkat kerjasama dari seluruh pimpinan kabupaten/kota pengurus partai Golkar, anggota serta simpatisan.

Sedang RE Nainggolan selaku penasehat mengatakan para dewan pengarah dan semua panitia acara secara maksimal telah berupaya mensukseskan acara ini namun apabila ada kekurangan termasuk pelayanan dari semua panitia yang kurang berkenan harap dimaafkan dan dimaklumi sebab ini acara kita bersama.

“Kepada seluruh peserta yang hadir dan simpatisan/ masyarakat secara umum kami himbau untuk setia mengikuti acara ini sebab di akhir acara ada undian kupon lukcy draw yang tertera nomornya dalam buku tertib acara dan panitia menyediakan hadiah seperti sepeda motor, dua sepeda gunung dan banyak lagi hadiah hiburan lainnya termasuk televisi,” ujarnya.

Ketua DPC Partai Golkar Humbang Hasundutan didampingi Sekjen Parulian Simamora, Manaek Hutasoit, Mutiha juga Marolop Manik, Wakil Ketua DPRD Humbang Hasundutan serta para pengurus dan anggota dengan setia dan penuh semangat mengikuti acara demi acara hingga selesai. (tbh mora)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *