Pengedar Narkoba Digrebek, Sabu Habis Tinggal Ganja 7 Paket

IMG-20240409-WA0076

Asahan, TRIBRATA TV

Upah Tendi Bangun (42) warga Jalan Akasia Lingkungan III Kelurahan Mekar Baru Kecamatan Kisaran Barat diringkus Polsek Kota Kisaran, Jumat (29/1/2021) malam.

IMG-20240227-124711

Dari tangan pelaku yang selama ini dikenal sebagai pengedar sabu di sekitar tempat tinggalnya itu, tim yang dipimpin langsung Kapolsek Kota Kisaran Iptu IR Sitompul SH mendapatkan barang bukti 7 paket daun ganja yang dibungkus kertas nasi bungkus dan sejumlah mancis yang sudah dimodifikasi sebagai alat konsumsi sabu.

“Pengakuan pelaku, ganja itu untuk dipake sendiri. Kalo sabu lagi habis stok, terjual semua katannya,” ucap Sitompul, Sabtu (30/1/2021) siang.

Dikisahkan Sitompul, sebelumnya tim mendapatkan info, pelaku yang sebulan terakhir ini disebut-sebut warga sebagai pengedar sabu di sekitaran Kelurahan Mekar Baru itu sedang berada di rumah, sekitar pukul 21.00 WIB.

Tanpa buang waktu, tim langsung bergerak. Hasilnya, sejam kemudian, tim merangsek masuk ke dalam rumah kontrakan pelaku.

Namun saat itu, lanjut Sitompul, pelaku sudah mengetahui kedatangan tim, hingga sempat terjadi kejar-kejaran.

“Tak lama pelaku berhasil kita ringkus. Saat kita lakukan penggeledahan, kita dapati barang bukti disaksikan kepala lingkungan setempat. Kita dalami lagi pengakuan pelaku,” akhir Sitompul di ruangannya.

“Tak ada kerjaku, jadi cemana lagi. Baru sebulan (jual Sabu). Kok ganja pake sendiri,” kilahnya usai pemeriksaan penyidik Polsek Kota Kisaran. (Gon)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *