Jumat Bersih, Polsek Sipispis Gotroy Bersihkan Sampah

IMG-20240409-WA0076

Sergai, TRIBRATA TV

Polsek Sipispis Polres Tebing Tinggi bersama warga membersihkan sampah dipinggir jalan sebagai upaya pelayanan cipta kondisi, Jumat (29/1/2021).

IMG-20240227-124711

Sejumlah petugas Polsek Sipispis membersihkan sampah yang menumpuk persis di pinggir jalan besar Sipispis tepatnya di Dusun l Desa Sipispis Kecamatab Sipispis Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai). Terlihat tumpukan sampah itu sengaja dibuang masyarakat.

Kegiatan bersih-bersih sampah ini dipimpin Kapolsek AKP Saepullah bersama Camat Sipispis,Rico Ebtian, Danramil 15 Sipispis, Kapten lnf B Lumbanraja, Kepala Sesa Sipispis,Durmansyah Purba serta petugas Dinas Lingkungan Hidup Sergai dibantu masyarakat setempat.

Kapolsek dalam kegiatan tersebut tetap mengingatkan agar tetap mengikuti protokol kesehatan (prokes) dengan menerapkan 3M.

“Dimanapun dan sedang berkegiatan apapun tetap jalankan prokes,cuci tangan, memakai masker dan jaga jarak,”jelas Kapolsek.

Ditambahkannya, sampah yang sudah dibersihkan itu diangkut mobil sampah dari Dinas lingkungan Hidup untuk dibuang di Tempat Pembuangan Akhir sampah.

Kegiatan Jumat bersih itu mendapat simpati dari masyarakat sekitar. Mereka mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek serta personil dan muspika dalam hal ini camat dan danramil 15 Sipispis.
(Hakim sitanggang)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *