IMG-20240409-WA0045

Tahanan Polsek Medan Timur Meninggal Saat Dirawat di RS Bhayangkara

IMG-20240409-WA0076

Medan, TRIBRATA TV

Tahanan Polsek Medan Timur meninggal dunia saat mendapat perawatan di RS Bhayangkara Medan. Ia mengalami panas tinggi hingga dilarikan ke rumah sakit.

IMG-20240227-124711

Informasi yang dihimpun, Dian Hariadi (32) tahanan kasus narkoba mengeluh sakit pada Kamis (28/1/2021) malam sekitar pukul 19.00 WIB. Mengetahui hal ini petugas langsung membawanya ke RS Bhayangkara untuk diobati.

Menurut Kapolsek Medan Timur Kompol M. Arifin, melalui Kanit Reskrim Iptu ALP Tambunan, Dian Hariadi meninggal di Rumah Sakit Bayangkara Medan karena mengalami demam yang cukup tinggi.

“Sesampainya di rumah sakit Dian Hariadi segera mendapat perawatan oleh dokter dan hasilnya ia mengalami demam tinggi, sehingga diberikan alat bantu oksigen,” kata Kanit.

Pihak keluarga Dian pun dihubungi petugas untuk menginformasikan keadaan Dian yang dirawat.

Dokter menyarankan warga Jalan Pancasila, Perumahan Hj Pondok Surya Kecamatan Percut Sei Tuan ini harus menjalani rawat inap untuk mengobati sakitnya. Namun sekitar pukul 23.26 WIB, Dian menghembuskan nafas terakhirnya.

Terkait kematian tersebut, pihak keluarga almarhum Dian Hariadi yang hadir pada saat itu sudah ikhlas dan menerimanya. Mereka menolak dilakukan autopsi.

“Kami dari keluarga almarhum telah ikhlas dan menolak untuk dilakukan autopsi”, kata seorang keluarga Dian.

Pihak keluarga juga mengucapkan terima kasih kepada Polsek Medan Timur karena telah membawa almarhum ke rumah sakit untuk perawatan. (H.Pakpahan)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *