Diduga Maling Ayam, Dua Pemuda Diamuk Massa, Seorang Tewas

IMG-20240409-WA0076

Deli Serdang, TRIBRATA TV

Aksi massa main hakim sendiri terjadi di Dusun IX Desa Limau Manis Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang. Parahnya, 1 dari 2 pria yang dibalbal massa karena dituduh maling ayam itu tewas dalam kondisi luka parah, Jumat (29/1/2021).

IMG-20240227-124711

Kapolsek Tanjung Morawa AKP Sawangin Manurung saat dikonfirmasi melalui Kanit Reskrim Iptu Dimas Adit Suntono menerangkan salah satu dari terduga pelaku yang di massa bernama Raja Pulung Sembiring (23) warga Desa Tanjung Baru Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang. Ia dinyatakan meninggal dunia saat tiba di RS Bhayangkara Medan, Sumut.

Seorang lagi bernama Kusuma Muhammad Fajar alias Bubu (16) warga Desa Limau Manis Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang masih dalam perawatan medis.

Lanjutnya, pada Rabu (27/1/2021) sekira pukul 05.10 Wib, personil Polsek Tanjung Morawa Polresta Deli Serdang menerima penyerahan dari masyarakat 2 pemuda terduga maling ayam dan barangbukti sebilah parang serta 3 ekor ayam.

Saat diserahkan, kondisi keduanya sudah mengalami luka-luka ditubuh, pakaian yang dipakai dalam kondisi kotor dan berdarah akibat dikeroyok massa.

Setelah menerima laporan secara lisan dan melihat kondisi keduanya sangat mengkhawatirkan, Pawas Polsek Tanjung Morawa Ipda JW Gabe Napitupulu bersama Kanit SPK Aiptu Samsudin serta personil piket Unit Reskrim dan Kadus IX Desa Limau Manis Kecamatan Tanjung Morawa Dedy Agus Syahputra (30) membawa mereka ke RS Bhayangkara Medan, Sumut.

Sayangnya, sesampai di rumah sakit itu, tim medis menyatakan bahwa Raja Pulung Sembiring sudah meninggal dunia.

“Saat ini kita masih dalam proses penyelidikan dan korban amuk massa sudah diruang mayat rumah sakit”, terang Iptu Dimas.(yan)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *