IMG-20240409-WA0045

Itwasda Polda Sulsel Reinventerisasi Asset di Polres Gowa

IMG-20240409-WA0076

Gowa, TRIBRATA TV

Itwasda Polda Sulsel yang dipimpin oleh Ketua Tim AKBP Leonardo Panji Wahyudi melakukan kegiatan Pengawasan Reinventarisasi Barang Persediaan dan Aset Polri T.A.2023 di Polres Gowa.

IMG-20240227-124711

Tim Itwasda Polda Sulsel diterima Kapolres Gowa AKBP Reonald T.S Simanjuntak didampingi Wakapolres, Kompol Soma Miharja.

Pada kegiatannya Itwasda melakukan pendataan serta pengawasan barang inventaris yang dimiliki Polres Gowa seperti Kendaraan dinas, senjata api dan barang inventaris lainnya yang digunakan personil dalam menunjang pelaksanaan tugas.

Kegiatan yang dilaksanakan dari siang sampai sore hari itu dihadiri seluruh Kabag, Kasat dan Kapolsek sejajaran Polres Gowa, personil pemegang senjata api dinas serta pemegang kendaraan dinas.

Sementara itu Kapolres yang ditemui seusai kegiatan tersebut berharap dapat menjadi perhatian dalam pendataan barang-barang inventaris yang dipergunakan oleh personil.

“Kami tentunya berharap kegiatan ini nantinya dapat dijadikan acuan para penanggung jawab di satuan fungsi dan dan Polsek untuk laporan barang inventaris dan persediaannya,” ucap Kapolres Gowa. (Edi Hamzah)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *