Aneh Tapi Nyata, Pasangan ini Tetap ‘Gencet’ Diatas Mobil Patroli Polisi

IMG-20240409-WA0076

Batu Bara, TRIBRATA TV

Sepasang anak manusia yang berlainan jenis terus berpelukan tidak menghiraukan keramaian warga yang melintas di jalan raya. Keduanya dengan enjoy terus berpelukan mesra.

IMG-20240227-124711

Adegan mesra yang dipertontonkan kepada pengguna jalan, tentu membuat warga berhenti. Namun bukannya melarang, warga heboh mengabadikan kejadian tersebut menggunakan handphone, Rabu malam (27/1/2021).

Video aksi tak senonoh tersebut langsung viral di media sosial, dan mendapat komen yang beragam dari para netizen.

“Ado ado ajo jaman sekarang ni tidak bisa lopas begempet gempet uang gilooo,” komen dari netizen saat melihat adegan sepasang kekasih yang lagi gencet mesra di tengah jalan raya, tepatnya di Jalan Merdeka, Tanjung Tiram, Batu Bara.

Suasana jalan yang semakin ramai, sehingga memacetkan arus lalu lintas. Warga pun berusaha memisahkan pasangan berlainan jenis yang terkesan tidak sopan.

Mendengar informasi ada pasangan yang berbuat tidak senonoh, pihak kepolisian Sektor Labuhan Ruku langsung turun ke tempat kejadian perkara (TKP).

Anehnya pelukan pasangan tersebut tak juga kunjung usai, sepertinya mereka sudah lama tak berjumpa dan terus berpelukan mesra.

Pihak Kepolisian langsung mengangkut pasangan tersebut ke atas mobil patroli polisi dengan bak terbuka.

Tidak merasa terganggu, malah di atas mobil di bak yang terbuka mereka tetap berpelukan seperti Romeo dan Juliet, tak terpisahkan hingga akhir hayat.

Kapolsek Labuhan Ruku AKP Jagani Sijabat, kepada wartawan membenarkan kejadian tersebut.

“Iya benar bang, kedua orang tersebut yang terdiri dari pria dan wanita sedang berpelukan tidak mau dipisahkan, sehingga kami bawa ke Polsek untuk berikan nasehat, kami beri pakaian baru dan kami beri makan”, ujar Kapolsek.

Setelah dibawa ke Polsek Labuhan Ruku, keluarga wanita datang menjemputnya.

“Pihak keluarga wanita mengatakan bahwa anggota keluarganya tersebut mengalami depresi. Sementara oknum pria menurut informasi warga memang mengalami gangguan jiwa, yang setiap hari sering lalu lalang di depan Mapolsek Labuhan Ruku sambil membawa sapu lidi”, pungkas Kapolsek.

Ternyata pasangan yang gempet di jalanan tersebut Orang Dalam Gangguan Jiwa (ODGJ). (Plk)

Cek Videonya: Subscibe TRIBRATA TV SUMUT

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *