Dua Kerangka Manusia Ditemukan Dalam Tambak, Diduga Korban Masa Konflik

IMG-20240310-164257

Aceh Timur, TRIBRATA TV

Masyarakat Desa Ulee Blang, Kecamatan Julok, Kabupaten Aceh Timur dihebohkan dengan penemuan kerangka manusia di Tambak milik warga, Selasa (26/1/2021).

IMG-20240227-124711

Afrizal, Sekdes Desa Ulee Blang menyebutkan, dua kerangka manusia tersebut ditemukan dengan kondisi utuh didalam tambak milik Elmawati (45) saat digali untuk perbaikan oleh pekerja bernama Dolisah (40).

“Pemilik tambak melaporkan kepada saya setelah salah seorang pekerja menemukan kerangka-kerangka tersebut yang dibalut dengan kain mukena tertimbun disatu tempat yang sama,” sebutnya.

Selain itu, dilokasi juga ditemukan baju kemeja, celana kain, sepasang kaos kaki, tali pinggang dan jam tangan merek Tajima.

Informasi yang dihimpun TRIBRATA TV melalui Kapolsek Julok AKP Masri Aswara, tulang-tulang yang ditemukan oleh warga tersebut dari hasil penyelidikan Inafis Polres Aceh Timur diantaranya satu orang dewasa dan satu lagi masih remaja berjenis kelamin laki-laki.

“Kerangka-kerangka tersebut sudah dievakuasi, dugaan sementara korban bekas masa konflik tahun 2001 dengan barang bukti berupa jam tangan merek Tajima.Namun untuk keterangan lebih lanjut masih belum dapat disimpulkan dan harus ditunggu proses pemeriksaan lebih lanjut,” pungkasnya. (H.Lubis)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *