IMG-20240409-WA0045

Hilang Usai Minum di Kafe, Ditemukan Sudah Jadi Mayat

IMG-20240409-WA0076

Sergai, TRIBRATA TV

Warga Dusun XI Desa Kota Pari Kecamatan Pantai Cermin Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), geger saat menemukan mayat pria yang sudah membusuk di muara Sungai Ular pada Selasa (26/1/2021).

IMG-20240227-124711

Informasi yang dihimpun, belakangan diketahui mayat yang sudah membusuk itu adalah M. Subahan (25) warga Dusun 8, Desa Celawan, Kecamatan Pantai Cermin, Kabupaten Sergai.

Temuan mayat itu pun sampai kepada keluarganya Ardiansyah (27) dan melihat langsung ke TKP. Ternyata menurutnya benar itu adalah mayat M.Subahan sepupunya.

Dia mengakui terakhir kali mereka berpisah saat minum-minum di kafe Lilik yang berlokasi di Pasar 3, Kecamatan Beringin, Kabupaten Deli Serdang pada Rabu (20/1/2021) lalu sekitar pukul 21.00 WIB.

Menurutnya sebelum berpisah, malam itu, dia dan korban berada di Kafe Lilik. Selanjutnya korban bertemu pelayan kafe bernama Juli.

Kemudian, Juli mengenalkan temannya juga pelayan cafe bernama Lisa untuk menemani korban sedangkan Juli menemani Ardiansyah.

Lantaran sudah malam, akhirnya korban dan Ardiansyah hendak meninggalkan kafe, namun Lisa si pelayan kafe keberatan.

Ternyata keberatan Lisa, lantaran korban belum bayar dan Ardiansyah menyampaikan hal tersebut kepada korban.

Entah bagaimana, selanjutnya korban mengatakan pada Ardiansyah sebentar mau kebelakang, setelah ditunggu-tunggu sekian lama korban tidak muncul.

Selanjutnya mereka bersama dengan beberapa orang mencari ke belakang kafe namun korban tidak ditemukan.

Setelah tiga hari tak ditemukan, pihak keluarga melaporkan orang hilang ke Polsek Beringin.

Sementara Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang didampingi Kapolsek Pantai Cermin AKP Teddy Napitupulu kepada wartawan mengatakan, mayat korban sudah dibawa ke RS Bhayangkara untuk visum. (Hakim sitanggang)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *