Tiga Pekan Hilang, Sartika Sinaga Belum Ditemukan

IMG-20240409-WA0076

Samosir, TRIBRATA TV

Hilangnya Sartika Sinaga warga Sisakkil Desa Hutanamora Kecamatan Pangururan Kabupaten Samosir masih seperti teka-teki. Pasalnya hingga berita ini diturunkan, belum ada tanda-tanda keberadaannya.

IMG-20240227-124711

Dikabarkan korban hilang pada 2 Januari 2021 di Pegunungan Ulu Darat Desa Janji Maria, Kecamatan Sitio-tio Kabupaten Samosir saat mengikuti perjalanan spritual bersama rombongan Komunitas Ruma Hela yang terletak di Kelurahan Siogung-ogung Kecamatan Pangururan.

Saat ini Kepolisian Resort Samosir sudah melakukan pemeriksaan saksi dari komunitas itu sebanyak 23 orang yang turut dalam perjalanan spritual tersebut.

Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon melalui Kasubbag Humas Iptu Marlan Silalahi menegaskan belum ada tanda-tanda keberadaan korban. Hingga saat ini kepolisian masih tetap melanjutkan pencarian. Dalam waktu dekat tim khusus akan diturunkan langsung ke lokasi.

“Sampai saat ini pencarian masih tetap dilakukan, pimpinan juga sudah memerintahkan agar tim khusus dibentuk. Waktu dekat ini rencananya Kapolres juga turut ke lokasi,” ujar Marlan.

Disinggung tentang banyaknya relawan yang turun membantu pencarian ke lokasi, Marlan mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi para relawan. Dimana hal ini menjadi tugas kita bersama.

“Terima kasih kita ucapkan kepada para relawan, mari bergandeng tangan agar kasus hilangnya korban cepat terungkap,” tambahnya.

Diinformasikan, bahwa pihak Polres Samosir sedang persiapan untuk berangkat ke Pegunungan Ulu Darat dengan 30 personil. Dimana lokasinya ditengah hutan dan kondisi alam yang ekstrim, maka dibutuhkan persiapan yang matang.(Dodye)

IMG-20240310-WA0073

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *