Ngeri, Maling Sepeda Motor Babak Belur Diamuk Massa

IMG-20240409-WA0076

Labuhanbatu, TRIBRATA TV

Wajah RO (16) nyaris tak berbentuk. Maling sepeda motor ini babak belur dihajar massa setelah ketahuan beraksi, Selasa (24/1/2023) malam.

IMG-20240227-124711

Amuk massa ini setelah pelaku yang diduga warga Afdeling I MEP Perkebunan Meranti Paham ketahuan mencuri sepeda motor Honda Verza di Pasar III Dusun VI Desa Meranti Paham Kecamatan Panai Hulu Kabupaten Labuhanbatu Propinsi Sumatera.

Pelaku kepergok massa saat mendorong sepeda motor curiannya menyeberang parit PTPN IV Perkebunan Ajamu. Ia diduga merusak kunci sepeda motor tersebut dan membawanya.

Kanit Reskrim Polsek Panai Tengah, Ipda Dullas Samosir mengatakan pelaku merusak kunci sepeda motor dan sudah disorongnya (dorong).

Sementara Kepala Desa Meranti Paham, Sohadi saat dikonfirmasi membenarkan hal tersebut.

“Awalnya saya diberitahu Kepala Dusun VI Desa Meranti Paham, Suatman. Begitu mendengar ada warga saya korban pencurian, saya langsung menghubungi Bhabinkamtibmas Polsek Panai Tengah, Aiptu A Sitepu yang langsung merespon”, katanya.

Begitu sampai di lokasi, kata Kades, pencurinya sudah diamankan di Pos Kamling depan Mesjid Darul Mukminin oleh warga.

“Untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, saya turut meredam amarah warga yang sudah tidak terkendali,” terangnya.

Kapolsek Panai Tengah Kompol Rusdi Koto yang dikonfirmasi via WhatsApp menyebutkan korban sedang membuat LP di Polsek. (Kholik)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *