Terekam CCTV, Pencuri Sepeda Motor Diburu Polsek Patumbak

IMG-20240409-WA0076

Medan, TRIBRATA TV

Aksi pencurian kendaraan bermotor (curanmor) sudah terlampau sering terjadi di Kota Medan. Para pelaku pencurian tidak jera akan hukuman yang diberikan bila pencuriannya berhasil diusut pihak kepolisian. Meskipun demikian, polisi tak kenal lelah mengincar pelaku-pelaku pencurian tersebut.

IMG-20240227-124711

Seperti saat ini, Unit Reskrim Polsek Patumbak sedang memburu pelaku curanmor yang nekat melakukan aksinya di seputaran Jalan Sisingamangaraja, Medan.

Pencurian itu terjadi pada Sabtu, 16 Januari 2021 sekira pukul 20.30 wib, tepat di depan Toko Lina Wusana, Jalan Sisingamangaraja, Simpang Selamat Pulau, Kelurahan Sitirejo III, Kecamatan Medan Amplas.

Pelaku yang telah diketahui identitasnya itu nekat mencuri satu unit sepeda motor Honda Beat warna hitam dengan menggunakan kunci T. Aksinya terekam kamera CCTV berdurasi dua menit sembilan belas detik.

Kapolsek Patumbak, Kompol Arfin Fachreza, didampingi Kanit Reskrim Iptu Philip Antonio Purba, mengatakan, pihaknya telah mengetahui ciri-ciri dan identitas pelaku dan saat ini masih memburu pelaku.

Dalam rekaman itu, pelaku terlihat mengenakan kaos warna hitam, topi hitam, dan menenteng tas jinjing plastik warna merah.

“Untuk pelaku yang sudah diketahui indentitasnya ini diminta segera menyerahkan diri,” ujar Kompol Arfin pada Sabtu (23/1/2021).

Apabila pelaku tidak juga menyerahkan diri, polisi tidak segan-segan memberikan tindakan tegas dan terukur.

“Aksi pelaku curanmor sudah sangat meresahkan masyarakat. Kepada masyarakat diminta menambahkan alat tambahan pengamanan untuk kendaraan yang digunakan,” pungkasnya. (Tim)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *