Hilang Kontrol, Truk Batubara Hantam Gardu PLN di Lingkar Selatan Jambi

Kota Jambi, TRIBRATA TV

Kecelakaan truk batubara di Jalan Lingkar Selatan Pal Merah Kota Jambi, mengakibatkan tiang Gardu PLN konsumen roboh, dan menimbulkan kemacetan panjang, Selasa (24/1/2023).

IMG-20240227-124711

Kejadian bermula sekira pukul 00.30 WIB dini hari, saat truk Canter Mitsubishi angkutan batubara melaju dari arah Simpang Palembang menuju ke arah Jerambah Bolong, hendak mendahului kendaraan di depannya.

Tepat di sekitar Masjid Nurul Sa’adah, saat sedang mendahului secara bersamaan datang truk dari arah berlawanan. Truk Canter Mitsubishi bermuatan batubara pun berusaha mengelak, melebar ke luar berem jalan hingga menabrak sebuah tiang gardu PLN dan pagar beton.

CEK VIDEONYA:

“Truk Canter Mitsubishi tak bernopol, melebar keluar dari berem jalan jalur sebelah kanan, hilang kontrol, menghantam tembok dan tiang Gardu PLN,” tutur Dirlantas Polda Jambi Kombes Dhafi kepada awak media TRIBRATA TV, saat dihubungi via WhatsApp, Selasa (24/1/2023).

Menurut pantauan beberapa awak media di lapangan, kondisi di lokasi saat ini sudah kembali lancar. Sementara, truk telah diamankan di Polresta Jambi.

“Truk tersebut selain tak bernopol, tak memiliki stiker nomor lambung, saya sudah intruksikan Kasat Lantas untuk mengamankannya,” pungkasnya. (Kurniawan Gusti Nasution)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *