DPC PDI-P Tebing Tinggi Berbagi Makanan Sehat

IMG-20240409-WA0076

Tebing Tinggi, TRIBRATA TV

Memeriahkan HUT Ketua Umum Ibu Prof DR (HC) Hj Megawati Soekarno Putri ke 76 yang dirangkaikan dengan HUT PDI Perjuangan ke 50, DPC PDI-P Kota Tebing Tinggi membagi makanan sehat kepada masyarakat di Kantor Sekretariat Jalan Letda Sujono Tebing Tinggi, Sumut, Senin (23/1/2023).

IMG-20240227-124711

Tampak hadir pada acara itu, Sekretaris DPC, Waris dan Bendahara, Mengatur Naibaho serta Ketua DPC Iman Irdian Saragih, serta Ketua Panitia,Sopiyani Tambunan dan ketua-ketua PAC se kota Tebing Tinggi dan anggota.

Pada kesempatan itu Iman Irdian membagikan makanan sehat. Tampak mereka gembira menerima makanan nasi dan bubur serta minuman yang disajikan. Mulai dari tukang becak, pedagang hingga warga yang melintas serta masyarakat sekitar menerima bingkisan itu.

Mengusung tema “gerakan bebas sunting” berbagi makanan sehat untuk warga Tebing Tinggi dalam HUT ke 50 PDI Perjuangan dan HUT Ketua Umum, diharapkan kedekatan PDI-P pada masyarakat tetap terjaga dan semakin erat.

“DPC PDI Perjuangan menggelar dapur umum menyediakan makanan sehat untuk rakyat, ibu hamil dan warga, ini dilaksanakan dalam HUT ke 76 Megawati Soekarnoputri. Sesuai instruksi ibu agar PDI-P seluruh Indonesia memperhatikan dan membantu warga seperti apa yang dilakukan hari ini memberikan makanan sehat dan bergizi,” ujar Iman Irdian Saragih.

Selain itu pada sorenya juga dibagikan makanan sehat keseluruh kantor PAC se Kota Tebing Tinggi yang didistribusikan oleh pengurus agar pembagian merata kesemua kecamatan yang ada di Kota Tebing Tinggi. (Ibnu Sihombing)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *