Kadis Sosial Sergai Terjaring OTT

IMG-20240310-164257

Serdang Bedagai, TRIBRATA TV

Sebuah informasi beredar kencang kepada awak media adanya dugaan Kepala Dinas Sosial Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) berinisial IL, terjaring Operasi Tangkap Tangan (OTT) oleh Tim Tipikor Satresrim Polres Sergai pada Kamis (21/1/2021) sekira pukul 14.00 Wib.

IMG-20240227-124711

OTT terjadi di Rumah Makan Cindelaras di Dusun 6 Desa Sei Rampah, Kecamatan Sei Rampah. Kabarnya dalam operasi ini sempat terjadi keributan.

Menurut sumber di lokasi Rumah Makan Cindelaras, membenarkan adanya OTT Polres Sergai yang diduga seorang OPD di Kabupaten Serdang Bedagai.

“Iya, benar. Tadi sekitar pukul 14.00 sore di RM Cindelaras ada OTT seorang kepala dinas. Infonya kepala dinas sosial,” sebut sumber tersebut.

Menurut sumber, sempat terjadi keributan di rumah makan tersebut. “Karena kita lihat personel Polres Sergai langsung mengamankan dua orang dan masuk ke dalam mobil,” cetusnya.

Kasat Reskrim Polres Sergai, AKP Pandu Winata di Mapolres Sergai ketika dikonfirmasi perihal OTT ini, kepada wartawan membenarkan.

“Iya masih kita dalami, biar Kapolres yang menjelaskan,” ujar Pandu.

Pandu menyampaikan, saat ini penyidik masih mendalami dan melakukan pemeriksaan terkait hal itu. “Namun kita belum bisa menetapkan, karena masih dalam pemeriksaan,” akunya.

Saat disinggung inisial maupun kasusnya, Pandu belum bisa berkomentar lebih lanjut. “Iya nanti saja, kuncinya rekan rekan juga melihat tadi,” tutup mengakhiri. ( Willy Lubis)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *