IMG-20240409-WA0045

Kapolres Gowa Berbagi dengan Anak Panti Asuhan

IMG-20240409-WA0076

Gowa, TRIBRATA TV

Dalam rangkaian Program Jumat Berkah, Kapolres Gowa AKBP Reonald T.S Simanjuntak diwakili Kasat Binmas Iptu Abdul Wahab Maulana, SH berbagi sembako kepada anak-anak di Panti Asuhan Al-Muflihun dan Nur Akbar di Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa, Sabtu (21/1/2023).

IMG-20240227-124711

Kasat Binmas bersama personel Binmas yang mewakili Kapolres Gowa itu membawa sembako dan santunan untuk anak panti asuhan.

AKBP Reonald T.S Simanjuntak mengatakan program Jumat barokah ini adalah kegiatan rutin Polres Gowa untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.

“Semoga bantuan yang kami berikan ini dapat bermanfaat bagi anak-anak yang berada di Panti Asuhan Al-Muflihun dan Nur Akbar,” kata Reonald.

Mantan Kasat Reskrim Polrestabes Makassar itu juga menyampaikan bakti sosial Jumat Berkah ini adalah salah satu wujud kepedulian Polri bersama warga masyarakat.

“Selain kegiatan sosial, dalam hal ini sekaligus kita merangkul warga agar ikut aktif berperan dalam menjaga situasi kamtibmas di Kabupaten Gowa,” ucap Kapolres Gowa.

Ia menmbahkan, jika Polri dekat dengan masyarakat, maka akan lebih mudah untuk bersama sama mewujudkan kondusifitas wilayah yang aman dan kondusif serta keamanan. (Edi Hamzah)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *