Silaturahmi dengan FKPM, Ini Pesan Kapolres Gowa

IMG-20240310-164257

Gowa, TRIBRATA TV

Kapolres Gowa AKBP Reonald T.S Simanjuntak menghadiri silahturahmi bersama Forum Kemitraan Polisi dan Masyarakat (FKPM) se Kabupaten Gowa, di Permandian Jene’ Tallasa, Kecamatan Bajeng Kabupaten Gowa, Sabtu (21/1/2023).

IMG-20240227-124711

Turut hadir Wakapolres Kompol Soma Mihardja, Kasat Binmas Iptu Abdul Wahab Maulana Kapolsek Bajeng AKP Bahtiar serta Ketua FKPM Provinsi Sulsel, H.Abd Kadir Nyampa.

Dalam silahturahmi tersebut, H.Abd Kadir Nyampa mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Gowa dan jajaran yang telah hadir. Ia berharap anggota FKPM bersama personel Polri tetap terus membangun sinergitas dalam menjaga Kabupaten Gowa agar aman dan tertib.

Sementara Kapolres berpesan kepada seluruh personel Polres Gowa khususnya Bhabinkamtibmas agar tetap membangun sinergitas dengan FKPM.

“Saya sebagai Kapolres Gowa menyampaikan kepada personel saya dilapangan agar tetap bangun sinergitas dengan mitra kita terutama dengan FKPM. Selain itu juga, agar tetap menjadi pelayanan masyarakat dan pelayan rekan-rekan yang ada di FKPM,” katanya.

Tidak hanya itu, ia juga berpesan kepada anggota FKPM dan masyarakat agar dapat menghubungi pihak Kepolisian dalam hal ini Bhabinkamtibmas jika terjadi sesuatu hal di wilayahnya.

“Jika anggota saya tidak bisa menangani dilapangan, maka saya akan turun langsung dan tetap hadir ditengah masyarakat,” pesan Kapolres. (Edi Hamzah)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *