KPU Nias Barat Tetapkan Khenoki Waruwu Bupati 2020-2024

IMG-20240409-WA0076

Nias Barat, TRIBRATA TV

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Nias Barat menetapkan pasangan Khenoki-Era era sebagai bupati dan wakil bupati Nias Barat terpilih. Penetapan ini diumumkan dalam rapat pleno terbuka penetapan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati terpilih, Kamis (21/1/2021) di gedung Gereja Yerusalem Nias Barat.

IMG-20240227-124711

Ketua KPU Nias Barat, Efori Zalukhu yang membuka rapat itu mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Kabupaten Nias Barat yang telah menyukseskan pilkada serentak 9 Desember 2020.

“Pesta demokrasi telah kita gelar dengan sukses, kami berterima kasih kepada masyarakat yang sudah datang di TPS, dan kita bersyukur pelaksanaan pilkada di Nias Narat tidak ada gugatan apapun atau masalah,” katanya.

Hal sama dikatakan Ketua Bawaslu Nias Barat. Dalam sambutannya Ketua Bawaslu menyatakan bersyukur sampai pada saat tahapan penetapan, masyarakat dan para calon pilkada Nias Barat sangat profesional sehingga berlangsung damai dan sejahtera.

“Kami Bawaslu Nias Barat menyatakan tidak ada masalah apapun terkait pilkada Nias Barat,” katanya.

Sedang Bupati terpilih Khenoki Waruwu dalam sambutan mengaku bersyukur dan terima kasih kepada Tuhan yang Maha Kuasa karena hari ini terjawab semua perjuangan masyarakat.

“Kami bupati dan wakil bupati terpilih sangat berterima kasih kepada masyarakat, sebab pelaksanaan pemilukada terlaksana dengan aman dan tertib. Juga berterima kasih kepada KPU dan Bawaslu, dan partai pengusung kami, tidak ada kata-kata yang kami ukir selain mengucapkan terimakasih, dan kami janji kepada masyarakat bahwa kami akan lakukan yang terbaik demi Nias Barat maju dan sejahtera,” kata Khenoki.

Ia minta setelah pilkada usai jangan ada lagi perbedaan-perbedaan pendapat. “Kita bersatu demi membangun Nias Narat ke depan,” ujarnya. (sabar)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *