Pria di Sergai Gantung Diri Setelah Cekcok dengan Istri

IMG-20240409-WA0076

Sergai, TRIBRATA TV

Masyarakat Dusun I Desa Nagur Kecamatan Tanjungberingin, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Sumatera Utara, mendadak heboh.

IMG-20240227-124711

Pasalnya, baru keluar dari penjara pada 2 Januari 2022 lalu atas kasus narkoba, seorang pria ditemukan gantung diri di kamar, Rabu (19/1/2022) sekira pukul 09.30 WIB.

Dugaan sementara, korban mengambil jalan nekat akibat masalah ekonomi keluarga.

Informasi yang diperoleh, korban diketahui bernama Syafruddin alias Udin (38) warga Dusun I Desa Nagur Kecamatan Tanjungberingin, Sergai. Ia nekat mengakhiri dengan cara gantung diri dalam kamarnya dengan seulas kain sprey.

Korban pertama kali ditemukan istrinya, Asnah (37) warga Dusun I Desa Nagur, Kecamatan Tanjungberingin, Sergai dalam kondisi tergantung.

Melihat itu Asnah langsung meminta pertolongan warga sekitar. Namun setelah dibawa ke Puskesmas terdekat korban dinyatakan sudah meninggal dunia.

Kapolres Sergai AKBP Ali Machfud melalui Kapolsek Tanjungberingin, AKP Tobat Sihombing didampingi Kanit Reskrim Ipda Qorry O Siregar, Rabu (19/1/2022) membenarkan kejadian tersebut.

“Kejadian pada Rabu (19/1/2022) sekira pukul 09:30 WIB. Kanit Reskrim mendapatkan informasi dari Kepala Dysun I Desa Nagur, Uli ada warganya gantung diri dan sempat diberikan pertolongan ke Puskesmas Tanjung beringin. Namun tidak tertolong,” katanya.

Selanjutnya, petugas menghubungi INAFIS Polres Sergai dan mengecek ke Puskesmas Tanjung Beringin serta cek TKP ke rumah korban tempat gantung diri.

“Hasil penyelidikan di TKP korban dilihat pertama kali dalam keadaan gantung diri oleh istrinya,”papar Kapolsek.

Menurut Kapolsek sebelum korban meninggal dunia korban bertengkar dengan istri masalah ekonomi.

Menurut pengakuan istrinya, korban baru keluar penjara 2 Januari 2022 atas kasus narkoba. Bahkan sebelumnya korban juga pernah hendak melakukan percobaan bunuh diri, namun berhasil diselamatkan pada Februari 2021.

Setelah membuat pernyataan tidak autopsi oleh keluarga, mayat korban dibawa pulang untuk dikebumikan. (Hakim sitanggang)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *