IMG-20240409-WA0045

Agar Menarik, HPI Nias Barat Buat Spot Foto di Kamadu Beach

IMG-20240409-WA0076

Nias Barat, TRIBRATA TV

DPC Himpunan Pramuwisata Indonesia (HPI) Nias Barat menata lokasi spot foto di Kamadu Beach Desa Tetehosi Kecamatan Sirombu Kabupaten Nias Barat pada Sabtu, (16/1/2021) pekan lalu.

IMG-20240227-124711

HPI tak henti-hentinya berjuang untuk membuat yang terbaik pada lokasi-lokasi wisata yang ada di Kabupaten Nias Barat. Salah satunya membawa nama baik serta mempromosikan Kamadu Beach menjadi objek wisata unggulan, baik tingkat daerah, provinsi bahkan tingkat pusat.

Karena masih ada beberapa hal yang harus dibenahi di Kamadu Beach, maka HPI langsung bergerak dengan melanjutkan membuat tempat spot foto berupa ayunan dan beberapa tulisan menarik lainnya.

“Antusias dan semangat DPC HPI Nias Barat, perlu dijunjung tinggi dan didukung penuh Pemda beserta masyarakat Nias Barat agar tetap berpotensi dalam bidang dunia kepariwisataan”,kata Ketua DPC HPI Nias Barat Harapan Gulo.

Menurutnya HPI Nias Barat adalah mitra kerja pemerintah daerah, selalu memikirkan dan mengutamakan agar setiap destinasi wisata menjadi objek wisata unggulan.

“Pada awal tahun 2021 ini, kami masih melakukan penataan serta menghiasi Kamadu Beach Desa Tetehosi Kecamatan Sirombu. Salah satunya dengan membuat tempat spot foto bagi pengunjung atau wisatawan seperti ayunan sederhana yang terbuat dari kayu bulat dan tali beserta beberapa tulisan menarik di papan,” katanya.

HPI juga mengucapkan terimakasih pada Kades Tetehosi Sirombu yang selalu membantu dan mefasilitasi dalam pembenahan Kamadu Beach.

“Harapan kita bersama agar, dengan hadirnya Kamadu Beach maka potensi wisata Kabupaten Nias Barat makin maju dan difavoritkan wisatawan,” tandasnya. (sabar)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *