IMG-20240409-WA0045

Mahasiswa ‘Geruduk’ Ruangan Kapolres Labuhanbatu

IMG-20240409-WA0076

Labuhanbatu, TRIBRATA TV

Beberapa mahasiswa yang tergabung dalam aliansi Gramm (Gerakan Mahasiswa dan Masyarakat) geruduk ruangan Kapolres Labuhanbatu, Senin (18/1/2021). Kedatangan mahasiswa itu memberikan apresiasi dan dukungan atas capaian pemberantasan peredaran narkoba dan kejahatan jalanan yang meresahkan masyarakat di Labuhanbatu raya.

IMG-20240227-124711

Masih hitungan bulan menjabat Kapolres Labuhanbatu dari Kabupaten Nias, AKBP Denni Kurniawan, dinilai melebihi target capaian yang diberikan Polda Sumatera Utara dalam pemberatasan tindak pidana di Labuhanbatu Raya.

“Hal Ini menjadi tolak ukur dan apresiasi dari kami mahasiswa yang ada di Labuhanbatu”, jelas Amos Sihombing.

Kehadiran Gramm ke Polres Labuhanbatu, juga ingin mempertanyakan keterlibatan tiga anggota Polres Labuhanbatu yang kedapatan memakai narkoba. Menurut Kapolres kasus itu telah ditangani Propam dan apabila terbukti melalui mekanisme sidang kode etik, dengan hukuman terberat pemberhentian tidak dengan hormat (PTDH).

Ditempat terpisah Berry Lumban Gaol yang merupakan penasehat di ormas Pemuda Pancasila (PP) menyampaikan kehadirannya untuk memberikan masukan dan apresiasi kepada kepolisian atas keberhasilan mengungkap berbagai kasus besar dan mengurangi angka kejahatan dan kekerasan di Labuhanbatu. 

“Terima kasih kami ucapkan kepada Bapak Kapolres dan jajarannya, sehat dan sukses selalu komandan. Bravo Polres Labuhanbatu”, kata Berry.

Sementara Kapolres mengucapkan terimakasih atas dukungan dan kritik membangun terhadap kinerja Polres Labuhanbatu. (Samuel) 

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *