Khenoki Waruwu Kunjungi Kamadu Beach

IMG-20240310-164257

Nias Barat, TRIBRATA TV

Bupati Nias Barat terpilih Khenoki Waruwu meluangkan waktu untuk mengunjungin lokasi wisata Kamadu Beach di Desa Tetehosi Sirombu Kecamatan Sirombu Kabupaten Nias Barat, Rabu, (13/1/2021).

IMG-20240227-124711

Setelah selesai mengikuti kegiatan panen padi bersama kelompok tani di Desa Sitolu Banua Kecamatan Lahomi, Khenoki Waruwu yang juga masih menjabat Wakil Bupati Nias Barat langsung berkunjung ke salah satu lokasi wisata yang ada di Desa Tetehosi Sirombu Nias Barat, Kamadu Beach.

Kunjungan Wakil Bupati tersebut, disambut Kepala Desa Tetehosi Sirombu Amoni Hia yang menyampaikan beberapa hal yang harus diprogramkan dan dibenahi agar kamadu Beach semakin maju. Hal itu direspon baik oleh Khenoki.

Kenoki mengatakan, Kamadu Beach sangat indah dan memiliki pantai yang sangat menarik apa lagi dikelilingi oleh beberapa pulau sehingga pemandangan cukup berkesan.

“Kedepan, Kamadu Beach ini wajib dimajukan serta dipromosikan sebagai objek wisata,” ujarnya.

“Beberapa Program yang disampaikan Kades Tetehosi Sirombu saya sangat setuju dan hal tersebut akan kita sampaikan kepada Pemerintah Nias Barat agar Kamadu Beach diperhatikan supaya dapat diramaikan oleh wisatawan baik dari daerah maupun luar daerah bahkan luar negeri,” tegas Khenoki.

Kepada media ini, Amoni Hia mengaku sangat senang karena Wakil bupati atau Bupati Nias Barat terpilih berkunjung di lokasi wisata yang ada di desa mereka. Kunjungan ini sangat berarti dan berharga karena kedatangan Khenoki diyakini dapat membawa kemajuan di tempat wisata Kamadu Beach.

“Beberapa program yang direncanakan agar Kamadu Beach semakin maju, telah disampaikan kepada beliau dan beliau telah merespon dengan baik. Harapan saya kedepan tempat wisata Kamadu Beach diperhatikan sehingga semakin banyak dikunjungi para wisatawan,” tandasnya. (Sabar)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *